Demi Hadiri Wisuda Al-Qur’an Putrinya, Ridwan Kamil Rela Batalkan Jadwal

335 views Leave a comment
Demi Hadiri Wisuda Al-Qur'an Putrinya, Ridwan Kamil Rela Batalkan Jadwal

Dailymoslem – Menjadi seorang walikota membuat Ridwan Kamil memiliki waktu yang sangat terbatas untuk keluarga. Mulai dari mengurus kota Bandung sampai menghadiri berbagai undangan banyak menyita waktunya di luar rumah.

Namun, di momen wisuda Al-Qur’an putrinya pada 12 Desember lalu, pria yang biasa disapa Kang Emil ini rela membatalkan jadwalnya untuk memenuhi permintaan sang anak.

Di hari tersebut, Ridwan Kamil seharusnya menghadiri undangan di salah satu kampus di Bandung, terlihat dari salah satu komentar di postingan walikota Bandung ini saat beliau mengunggah foto dirinya di hari wisuda Al-Qur’an sang putri, Camelia Laetitia Azzahra.

“Pantes nggak hadir di undangan acara kampus saya, ternyata ngehadirin ini,” tulis pemilik akun Ade Ubaidil dengan emot sedih.

“Punten pisan (maaf sekali -red). Lain kali insya Allah hadir, salam hormat ke teman-teman yang lain,” balas Ridwan Kamil.

Sang putri yang biasa disapa Zahra ini rupanya sudah memohon-mohon sampai empat kali pada sang ayah untuk hadir di acara wisuda Al-Qur’an dirinya.

Demi Hadiri Wisuda Al-Qur'an Putrinya, Ridwan Kamil Rela Batalkan Jadwal

“Bagja amarwatasuta seorang ayah itu adalah ketika menghadiri wisuda Al quran anak perempuan kesayangan. Dari kemarin tiap masuk kamar, si neng Zara ini bilang “plis papap harus datang, papap harus datang plis” sampe 4 kali,” tulis Ridwan Kamil di caption.

Momen serupa juga dibagikan sang ibu, Atalia Praratya di akun media sosial pribadinya.

(Visited 563 times, 1 visits today)