Danxia, Palet Warna Tuhan Ditemukan Di China

739 views

DailymoslemBanyak tempat di dunia yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Pemandangan tersebut mampu membuat mata yang melihatnya tak mampu berpaling. Bahkan saking indahnya pemandangan tersebut membuat kita tidak percaya bahwa tempat itu ada, atau hanya sekedar manipulasi foto biasa.

Salah satu pemandangan luar biasa yang tidak dapat dipercaya adalah Gunung pelangi yang ditemukan di daerah China. Gunung pelangi yang terdapat di Zhangye Danxia National Geological Park ditemukan oleh wisatawan belum lama ini. Pegunungan indah ini meliputi sekitar 155.000 mil persegi Pegunungan Qilan.

Lahan yang terdiri dari tebing curam dan batu pasir merah tersebut dalam Rocket News24 diberi nama Danxia. Pegunungan indah tersebut dibentuk oelh pengangkatan, pelapukan dan erosi, warna-warna indah yang muncul juga telah dibentuk oleh lapisan berbagai jenis batu yang menumpuk selama berjuta-juta tahun yang lalu.

Provinsi Gansu, China dimana daerah Danxia tersebut berada memiliki penduduk yang jarang sehingga sulit di akses. Namun, setelah Danxia ditetapkan menjadi salah satu bentang alam paling indah di seluruh China akses menuju pegunungan indah tersebut semakin mudah. Pemerintah China membuat jalan yang memudahkan wisatawan untuk menikmata pemandangan Danxia yang menganggumkan.

(Visited 419 times, 1 visits today)