Dana Sponsor Formula F1 Tak Jelas, Rio Haryanto Terus Tahajud

123 views Leave a comment
Dana Sponsor Formula F1 Tak Jelas, Rio Haryanto Terus Tahajud

Dailymoslem – Sosok Rio Haryanto, pembalap Nasional Indonesia memang menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Selain sosoknya yang tampan, Rio juga ternyata termasuk lelaki agamis yang tidak melupakan Allah disetiap aksinya mengendarai mobil formula. Sebelumnya, ditemukan fakta bahwa Rio memasang kertas bertuliskan ayat kursi di kokpit mobil balapnya. Ia mengaku dengan membaca ayat kursi dirinya merasakan ketenangan saat balapan.

Ini bisa membuat saya lebih merasa tenang saat tampil,” ujarnya saat ditanya mengenai cuplikan ayat surat Al-Baqarah tersebut.

Selain itu di tengah ketidakjelasan mengenai bantuan dana sponsor agar bisa menembus Formula 1 dari pemerintah sekarang ini, pemuda kelahiran tahun 1993 ini juga mengaku dirinya selalu shalat tahajud agar Allah mempermudah urusannya.

Lainnya, ya saya tahajud,” ucap Rio, yang diketahui memiliki kebiasaan menempel bacaan Ayat Kursi di dalam kokpit mobil balapnya.

Sampai saat ini saya belum kepikiran (yang lain), masih berjuang terus untuk bisa masuk di F1. Saya masih berjuang di sini dan menunggu. Masih ada challenge untuk bisa masuk di F1,” tambah dia.

Diketahui, untuk melaju ke tingkat formula F1, Rio diharuskan sponsorship sebesar 15 juta euro. Namun saat ini pihaknya baru mendapat jaminan 5,3 juta euro dari Pertamina yang baru bisa dicairkan jika dirinya mampu memastikan bahwa ada pihak lain yang akan menjamin sisanya.

Baca juga:

10 Manfaat Luar Biasa Shalat Tahajud

Masya Allah, Ini Adalah Keutamaan Shalat Tahajud

Rasulullah Pun Mendoakan Pasangan Suami Istri Yang Saling Bangunkan Shalat Tahajud

Astagfirullah, Inilah 10 Orang Yang Shalatnya Tidak Diterima Oleh Allah

 

 

(Visited 189 times, 1 visits today)