Dambakan Anak Kedua, Ramzi dan Avi Pertimbangkan Jalani Bayi Tabung

504 views Leave a comment
Dambakan Anak Kedua, Ramzi dan Avi Pertimbangkan Jalani Bayi Tabung

Dailymoslem – Sebelas tahun menikah, Ramzi dan Avi yang telah dikaruniai putri berusia 10 tahun ternyata sedang mendambakan kehadiran anak kedua. Pasangan ini juga mengaku telah melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan anak kedua meski belum membuahkan hasil.

“Kita udah kepengen banget, saya udah periksa, avi sudah periksa, gak ada masalah. Pengalaman dari anak pertama, kita juga sehat, (cepat dapat anak –red.)” tutur Ramzi saat ditemui di Kedai Kopi 89 Kemang, usai sesi photoshoot untuk koleksi Mezora Hijab.

Ramzi juga mengaku sering mendengar do’a-do’a sang putri, Asila, yang juga sudah sangat menginginkan kehadiran seorang adik. Pesinetron berusia 40 tahun ini juga mengaku akan mulai mencoba usaha bayi tabung di bulan Oktober mendatang.

“Asila juga udah sering nangis, sedih kalau dia lagi berdo’a, ya Allah aku pengen punya adik. Makanya sekarang ikhtiarnya agak kenceng. Kita nanti coba di bulan Oktober kalau kondisinya udah nyantai, kita udah pindahan, Avi udah rileks, Bismillah lah kita coba bayi tabung,” ujar Ramzi.

Ramzi dan Avi mengaku memilih langkah ini karena pertimbangan usia, juga karena banyaknya saran dan rekomendasi dari teman-teman untuk mencoba langkah bayi tabung setelah mereka melakukan berbagai usaha alami dan juga program dokter.

“Sebenernya ya, bayi tabung itu karena kita ngejar usia aja. kalau bicara kita sehat insya Allah. dan bayi tabung juga belum tentu berhasil, itu kita ikhtiar aja,” tegas Avi.

“Kalau bicara usia, saya udah 40, avi juga udah 36. Insya Allah, sih, idealnya nanti 41 udah punya baby lagi,” tambah Ramzi.

(Visited 1 times, 1 visits today)