Dailymoslem- Rumah Hantu Paling Mengerikan Sedunia, Harus Minta Ampun Agar Bisa Keluar Dari Tempat

151 views Leave a comment
Dailymoslem- Rumah Hantu Paling Mengerikan Sedunia, Harus Minta Ampun Agar Bisa Keluar Dari Tempat

Dailymoslem – Hantu, salah satu objek menakutkan sekaligus membuat penasaran banyak orang. Keadaanya menjadi hal yang dianggap sangat seram, namun tetap saja disukai bahkan sampai saat ini banyak sekali rumah hantu yang dijadikan sebagai objek wisata.

Berbeda dari konsep rumah hantu Indonesia, rumah hantu 17th Door di California memiliki konsep yang sangat unik. Rumah hantu yang dibilang paling menyeramkan ini dibuat dalam rangka menyambut Halloween.

Para pengunjung diharuskan menyelesaikan misi agar dapat keluar dari rumah hantu tersebut. Misinya berupa teka-teki yang tersebar di 17 kamar. Sembari harus menyelesaikan misi, pengunjung juga akan dihantui oleh wujud-wujud yang menyeramkan.

Bagi pengunjung yang tidak kuat untuk meneruskan misi diahruskan untuk meneriakan ‘mercy’ yang berarti minta maaf atau ampun. Deperti yang dikabarkan oleh dailymail, sejak dibuka pada bulan September kemarin belum ada yang berhasil menuntaskan permainan dan tidak mengucapkan kata ‘mercy’.

Bagaimana tak mengerikan? Setiap pengunjung akan dikunci dalam ruangan yang terdiri dari tujuh kamar. Ruangan tersebut menggambarkan kampus kedokteran yang berisi eksperimen-eksperimen mengerikan yang nampak sangat nyata. Bagaimana tida? Robbie dan Heather Luther menghabiskan kira-kira Rp 1,5 Miliar untuk mendekor seluruh bagian ruangan

Selain itu seluruh monster dan hantu-hantu yang berada didalam ruangan tersebut adalah aktor dan orang-orang yang berpengalaman di dunia mistis. Sehingga seolah-olah monster-monster tersebut memang benar-benar nyata. Apalagi mereka diijinkan untuk menerjang, menyentuh bahkan menjilat pengunjung.

Baca Juga:

Inilah Hal Yang Paling Horor Di Dunia

Tokoh-Tokoh Hantu Indonesia Ini Ternyata Berusaha Mendidik Kita Untuk Menjadi Manusia Yang Lebih Baik

(Visited 231 times, 1 visits today)