Cerdas! Begini Tanggapan Dr Zakir Naik Tentang LGBT Yang Ingin Dilegalkan

168 views Leave a comment
Cerdas! Begini Tanggapan Dr Zakir Naik Tentang LGBT Yang Ingin Dilegalkan

Dailymoslem – Penyimpangan seksual memang menjadi salah satu hal yang sangat dinistakan oleh agama. Selain merusak moral, penyimpangan tersebut juga dapat menimbulkan penyakit yang sangat sulit disembuhkan dan menggerogoti penderitanya hingga mati.

Kaum dengan penyimpangan seksual ini memang bukan sebuah hal yang baru di dunia. Al-quran telah mengabadikan sebuah kaum penyuka sesama jenis yang di adzab dengan siksa yang amat dahsyat. Ya, kaum sodom. Kaum Nabi Luth yang tetap melakukan penyimpangan meski telah diberikan peringatan dan pencerahan.

Sayangnya, kisah nyata tersebut malah dianggap sebagai cerita fiktif belaka. Berkilah tak ada bukti yang pasti, mereka yang menganggap menyukai sesama jenis adalah hak asasi tetap melancarkan segala cara agar hitam didirinya dianggap putih dan legal.

Mengenai hal ini, Dr Zakir Naik memberikan pendapat cerdasnya. Alim Ulama yang juga seorang dokter tersebut menyatakan denga tegas, bahwa tidak ada konsep LGBT dalam Islam. Penyimpangan tersebut murni karena manusia tidak mengikuti peraturan yang diberikan Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Ia menuturkan tidak ada satupun manusia yang dilahirkan dengan penyimpangan seksual dah hal ini terjadi karena manusia selalu merasa tidak puas. Awalnya, mereka mencoba dengan beberapa pasangan (lawan jenis) dan akhirnya merasa bosan sehingga ingin mencoba yang lebih dan lebih lagi seperti dengan sesama jenis atau dengan binatang.

Jadi jelas, saat seseorang melanggar aturan maka ia akan terus tersedot dalam lubang hitam kemaksiatan. Semakin ia merasa senang, maka semakin dalam ia masuk kedalam neraka jahanam.

Baca juga:

Kritisi LGBT, Akun Facebook Tere Liye Terancam Diblokir Permanen

LGBT Akan Hilang Dari Muka Bumi Jika Seluruh Pemimpin Negara Seperti Ini

4 Cara Islam Mendidik Anak Agar Terhindar Dari Perilaku LGBT

Aa Gym Stop Gunakan Line Karena Promosikan Kaum LGBT

 

 

(Visited 418 times, 1 visits today)