Buni Yani Jadi Tersangka, ZOYA diserbu warga

702 views Leave a comment

Karena Status Ini Buni Yani Dihadapkan Hukuman 6 Tahun Penjara Atau Denda 1 Miliar Rupiah

Dailymoslem – Buni Yani mungkin bukan orang pertama yang diadili karena menulis status dalam akun facebooknya sendiri. Status Buni Yani dianggap menebar kebencian pada Gubernur Jakarta yang telah ditetapkan menjadi tersangka Penistaan Agama.

 

Sungguh sangat menyeramkan ya, hanya mengutip ucapan yang sensitif bisa berujung di pengadilan. Mereka yang menganggap Buni Yani provokator beralibi bahwa dosen London School of Public Relation ini tidak mecantumkan kata ‘pakai’ dalam kutipannya.

Statu Buni Yani Via detik.com
Status Buni Yani Via detik.com

Seharusnya apa yang ia kutip berbunyi “Dibohongi pakai surat Al Maidah 51” bukan “Dibohongi surat Al Maidah 51”. Jika kurang jelas, pembahasannya telah dilakukan oleh Pak Totong di artikel berikut. (Surat Terbuka Dosen Bahasa Indonesia Terkait Kasus Penistaan Agama Oleh Ahok)

Entah bagaimana nasib Buni Yani selanjutnya. Namun saat ini ia dihadapkan dengan hukuman 6 tahun penjara atau denda sebesar 1 miliar rupiah.

Setelah Jaminkan Sertifikat Halal, ZOYA Banting Harga

Dailymoslem – Kerudung merek ZOYA pernah gemparkan masyarakat dengan status nya yang menyatakan kerudung halal. Banyak masyarakat yang penasaran mengapa bisa ZOYA sampai mengatakan produknya itu merupakan satu-satunya yang bersertifikat halal. Maka melejitlah ZOYA saat itu dengan segala kontroversialnya saat itu.

Kini ZOYA menggemparkan masyarakat kembali dengan membanting harga produk kerudung segi empatnya. Tak tanggung-tanggung brand ini memangkas harga dari Rp 85Ribu menjadi hanya Rp 59Ribu saja.

“Gitu donk kk igun. Jgn mehong2 biar gk yg berduit ky saya jg bisa pake yg bermerk” komentar seorang netizen mencolek Ivan Gunawan sebagai brand ambassador ZOYA.

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)