Bukan Karena Bergelimang Harta, Tiga Sosok Pria Seperti Ini Yang Diinginkan Para Mertua Untuk Jadi Menantunya

1022 views Leave a comment
Pria Penghafal AlQuran Idaman Calon Mertua

Dailymoslem – Dewasa ini banyak sekali remaja wanita yang tergila-gila pada penampilan aktris Korea yang jago berolah vokal berjingkrak diatas panggung. Alih-alih mengidolakan kelompok pria itu, ada yang lebih patut menjadi role model kita sebagai umat Muslim. Sama-sama memiliki suara emas, penampilannya pun tak kalah ganteng dan yang pasti mereka hafal Al-Quran.

Sebut saja Fatih Sefaragic, pria asal Bosnia yang didaulat sebagai sosok ideal untuk menjadi imam rumah tangga. Tak usahlah bicarakan soal tampang, karena sudah pasti dapat meluluhkan setiap mata yang memandang. Fatih yang sekarang ini sedang menjalankan tur keliling Indonesia, punya suara merdu saat membacakan kalam-kalam Allah. Kamu yang belum tau, bisa berkenalan disini.

Kemudian dari dalam negeri pun ada pria-pria lajang dengan bakat tak kalah dari Fatih. Pertama, Hamas Syahid. Pria yang juga menjadi pemeran utama di film Ketika Mas Gagah Pergi ini, benar-benar cocok jadi idola. Raut muka yang teduh ditambah kepiawaiannya menghafal dan membacakan ayat suci Al-Quran dengan merdu, membuat para ibu-ibu rela menikahkan putrinya dengan pria ini. Sepertinya jika dia orangnya, suramnya kata ‘dijodohkan’ akan berubah indah tak berkesudahan.

Well, tak hanya habis disitu. Ada pria hitam manis asal Aceh yang didambakan ukhti-ukhti seantero Indonesia. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya hafal Al-Quran dan tentunya bersuara merdu, Muzammil Hasabalah ini merupakan seorang Arsitek lulusan Institut Teknologi Bandung. Maka kata idola bangsa sangat tepat disandingkan dengan namanya. Apalagi gayanya yang kekinian membuat sosoknya pasti mudah disukai oleh dedek-dedek ABG yang masih hilir mudik mencari role model kehidupan.

Sudah tau kan merdunya suara mereka. Bikin adem. Rasanya surga tampak lebih dekat jika mereka ada dikehidupan kita. Bertilawah sendiri-sendiri saja sudah membuat merinding, bagaimana jika berduet? Simak video yang diambil dari facebook-nya Fatih ini yuk.

Duh, mendengar suara lembut Muzammil dan cengkok Fatih bersautan seperti itu, rasanya ingin  berlatih Nazam sekarang juga. Video ini lantas mendapat banyak komentar dan sampai saat ini sudah dibagikan sebanyak 7ribu kali.

“The duet I’ve been waiting for! I was wondering how would it be if Muzammil recite with you, and you guys did it! perfect sync, subhanallaah.. I love it” komentar Zulfa Aulia Hasna.

Selain pujian, ada juga yang mengharapkan memiliki menantu seperti kedua pria ini.

“Maasya Allah…calon Imam menuju Jannah…, Semoga dapat menantu seperti kalian. Aamiin ya Allah” harap Ummi Kulsum.

Apalah artinya Afgan atau Rizky Febian,  jika suara indah mereka tak membawa kita lebih dekat pada Allah. hihi. Yuk, banyak-banyak berbenah diri, siapa tau harapan ibu kita yang sama dengan Ummi Kulsum bisa terkabulkan.

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)