Buka Usaha Kuliner Baru, Caisar ‘YKS’ Gratiskan Makan Bagi Penghafal Al-Quran

137 views Leave a comment
Buka Usaha Kuliner Baru, Caisar 'YKS' Gratiskan Makan Bagi Penghafal Al-Quran

Dailymoslem – Meninggalkan dunia entertainment, Caisar yang dulu dikenal dengan goyangan super enerjiknya kini mantap membuka berbagai usaha kuliner. Mulai dari bakso, mie instan dan yang terbaru adalah ayam penyet dengan sambal pedas yang menggoda.

Uniknya, Caisar dan juga istrinya sepakat untuk menggratiskan ayam penyetnya untuk para pelanggan yang hafal surat Al-Mulk. Hal ini dilakukan bukan untuk menggencarkan promosi melainkan untuk menghargai usaha seseorang yang sedang berusaha mengumpulkan bekal untuk diakhirat kelak. Selain itu, para penghafal Al-Quran pun haruslah dimuliakan dengan beragam cara dan mereka memuliakannya dengan menggratiskan makanannya.

” Maa sya Allah alhamdulillah semalem udah ada yang dateng dengan Hapalan Al Mulk nya ke warung KiFC. Pemuda-pemuda dari Kramat Jati jauh-Jauh ke Cibubur dan suaranya bagus sekali waktu melantunkan surat Al Mulk .”  Tulis istri Caisar, Indadari, dalam akun instagram pribadinya. 

“Barakallahufiik buat 4 pemuda penghapal Al Quran yang semalem udah main ke Warung KiFC , semoga santap malamnya menyenangkan dan syukran jazaakumullah sudah datang ke warung Kami.” Lanjutnya. 

 

 

 

(Visited 95 times, 2 visits today)