Boss Facebook Akan Bagikan 4,5 Miliar Bagi 1000 pengguna Facebook?

90 views Leave a comment
Boss Facebook Akan Bagikan 4,5 Miliar Bagi 1000 pengguna Facebook?

Dailymoslem – Bos facebook yang baru saja dikaruniai anak, Mark Zuckerberg memang berencana untuk memberikan sebagian besar sahamnya dalam rangka membantu dunia pendidikan dan kesehatan.

Berita tersebut langsung mendapatkan jutaan komentar dari para pengguna facebook. Mulai dari komentar positif hingga komentar yang menghujat. Banyak yang berkata bahwa tindakannya tersebut hanya untuk menghindari pajak, namun bapak satu anak ini dengan tegas membantah komentar miring tersebut dan memperlihatkan bahwa dirinya memang benar-benar seorang yang tulus.

Kebaikan Zuckerberg pun ternyata disalah gunakan oleh beberapa oknum. Tercatat sejak tangal 1 Desember 2015 lalu, ada sebuah pesan berantai yang mengatakan bahwa dirinya akan membagian uang kepada 1.000 orang pengguna facebook.

facebook-hoax

Mark Zuckerberg mengumumkan akan memberikan USD 4,5 miliar saham facebook untuk amal. Yang mungkin belum banyak orang tahu, dia berencana memberikan 10% di antaranya untuk pengguna seperti Anda.” bunyi dari pesan berantai tersebutt.

Pesan yang belum diketahui berasal darimana tersebut meminta para pengguna facebook untuk menyebarkan pesan kepada 5 -10 teman dalam timeline agar semua orang dapat mengetahuinya.

Facebook akan mencari secara acak 1.000 orang terpilih untuk memberikan mereka masing-masing USD 4,5 juta, sebagai ucapan terimakasih sudah membuat facebook sebagai platfrom yang menghubungkan orang dan membantu kegiatan kedermawanan.” lanjutnya. 

Sampai saat ini boss facebook itu memang belum memerikan konfirmasi langsung mengenai kabar ini. Namun, dari iming-iming yang sangat besar tentulah kabar tersebut bisa dinilai sebagai hoax.

 

(Visited 111 times, 1 visits today)