BJ Habibie Dikabarkan Dua Kali Meninggal, Faktanya Ternyata..

761 views Leave a comment
BJ Habibie Dikabarkan Dua Kali Meninggal, Faktanya Ternyata..

Dailymoslem РNetizen kaget dengan adanya kabar bahwa  mantan presiden, Baharudin Yusuf Habibie meninggal dunia. Kabar tersebut beredar melalui mdia online whatssap dan juga twitter.

Dapet beberapa broadcast, katanya pak BJ Habibie meninggal dunia. Ada yg bisa konfirmasi? Semoga hoax dan semoga beliau dlm keadaan sehat” tulis akun Andi Malik Putra.

Pertanyaan yang sama pun dilontarkan oleh akun Andre Soewito.

BJ Habibie meninggal dunia? Benarkah? ”

Namun kabar tak menyenangkan tersebut ditepis oleh akun resmi The Habibie Center yang menyatakan bahwa Habibie saat ini tengah berada di Jerman dan dalam keadaan sangat sehat.

kabar habibie meninggal dunia

Mila, seorang petugas Habibie center meluruskan bahwa yang meninggal adalah ayahanda Erick Thohir yang memiliki rumah berdekatan dengan Habibie diwilayah Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

“Yang meninggal itu tetangganya Pak Habibie, Ayahanda dari Pak Erick Thohir,” tegas Mila seperti dikutip dari okezon.com.

Kabar hoax ini merupakan kejadian kedua kali setelah tahun 2014 silam. BJ Habibie pernah diisukan meninggal dunia pada Desember 2014, saat mantan presiden itu dirawat di RSPAD akibat sakit keras.

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]