Berselfie Ekstrim Di Taj Mahal, Turis Jepang Ini Tewas

215 views Leave a comment
Berselfie Ekstrim Di Taj Mahal, Turis Jepang Ini Tewas

Dailymoslem – Seorang turis Jepang dinyatakan tewas setelah tergelincir dari tangga Taj Mahal. Turis Jepang tersebut diduga melakukan selfie bersama seorang temannya yang menderita retak kaki setelah tergelincir.

Dilansir dari tekno.kompas.com, turis asal Jepang tersebut tidak sadarkan diri setelah tergelincir. Ia dibawa ke rumah sakit karena cedera di bagian kepala. Ia juga dilaporkan sedang bersama tiga teman lainnya saat berselfie di gerbang kerajaan Taj Mahal pada Jum’at (18/09).

Taj Mahal merupakan sebuah makam yang dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan pada abad ke-17 sebagai bukti cintanya pada istrinya yang telah wafat.

Bukan Kasus yang Pertama

Kasus ini juga bukan kasus pertama yang menewaskan orang karena selfie ekstrim. Di awal tahun 2015, pemerintah Rusia bahkan menindak serius kasus ini dengan mengeluarkan kampanye agar anak-anak muda dapat berpikir dua kali untuk melakukan selfie dalam situasi yang berisiko.

Di bulan Mei lalu, seorang wanita berusia 21 tahun asal Moskow tewas setelah tidak sengaja menembak dirinya sendiri saat berpose selfie dengan pistol.

Masih di Rusia, sekelompok anak tesengat listrik setelah berpose selfie di atas gerbong kereta api.

Di Indonesia juga ditemukan kasus seorang pemuda yang tewas terseret kereta api setelah berselfie di rel kereta.

Sementara itu di Spanyol, seorang pria tewas ditanduk oleh banteng saat berpose selfie di festival banteng tahunan di kota Villaseca de la Sagra bulan Agustus lalu.

(Visited 238 times, 1 visits today)