Berhijab, Zee Zee Shahab Suka Belanja Kerudung Sampai Ke Turki

239 views Leave a comment
Berhijab, Zee Zee Shahab Suka Belanja Kerudung Sampai Ke Turki

Dailymoslem – Sebagai seorang wanita, Zee Zee Shahab mengaku fashion merupakan sahabatnya yang paling akrab, bahkan Zee Zee pun mengaku seringkali tak dapat menahan godaan untuk berbelanja fashion, mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga hijab.

“Sahabat wanita paling akrab itu kan fashion. Jadi ya itu, godaan saya tiap bulan adalah belanja,” ungkapnya saat ditemui di ajang Indonesia Fashion Week 2016.

Soal busana, Zee Zee lebih menyukai busana yang simple namun tetap elegan. Apalagi, ia juga masih memiliki balita yang aktif sehingga Zee Zee kerap memilih busana yang simple. Selain itu, Zee Zee juga paling suka paduan warna monokrom hitam dan putih, meski beberapa waktu belakangan ini ia mencoba tampil lebih colorful atas saran sang suami.

“Sekarang ini aku lebih suka yang colorful, beberapa tahun lalu aku pake warna basic, hitam, putih coklat, abu-abu. sampai akhirnya suamiku protes (untuk lebih colorful). Jadi aku memutuskan untuk lebih colorful dengan hijab warna-warni,” tutur istri dari Prabu Revolusi ini.

Sedangkan untuk urusan hijab atau kerudung, Zee Zee mengaku paling suka belanja di Turki karena bahannya yang khas.

“Kalau di luar sih Turki, ya,” ucapnya saat ditemui di booth Shafira Muslim Fashion. “Beberapa kali kesana dan memang sengaja kesana untuk beli pashminanya Turki, terus bahan-bahan cashmere yang memang dari Turki, karena memang trademarknya dari sana dan nyari di Indonesia susah. Ada beberapa yang mirip, tapi tetap beda (dengan yang asli dari Turki),” lanjutnya.

Agar hobi belanjanya tetap terkendali, Zee Zee juga mengaku memiliki batasan budget tersendiri untuk belanja fashion setiap bulannya.

“Harus hanya 3 juta, jangan lebih. Kalau lebih ada hukuman, mengurangi budget yang lain,” tutupnya.

(Visited 95 times, 1 visits today)