Berhentikan Konsernya Ditengah Acara, Penyanyi Muslim Ini Selamatkan Wanita Dari Pelecehan Seksual

3117 views Leave a comment
Berhentikan Konsernya Ditengah Acara, Penyanyi Muslim Ini Selamatkan Wanita Dari Pelecehan Seksual

Dailymoslem – Apa yang akan kamu lakukan jika melihat seorang wanita tengah mendapatkan pelecehan seksual, entah itu secara omongan atau tindakan fisik?

Seorang penyanyi asal Pakistan, Atif salam meminta menghentikan acara konsernya sesaat setelah ia melihat seorang penonton wanita yang mendapatkan perlakuan tidak senonoh.

“Just a second, have you even seen a girl? She could be your a mother or sister”  tanyanya pada sekelompok laki-laki yang diduga melakukan pelecehan.


Lelaki berusia 34 tahun ini pun langsung meminta kru menyelamatkan sang wanita dan menariknya ke atas panggung. Sambil tetap menunjukkan sikapnya yang tenang namun tegas Atif menghimbau para penontonnya untuk menikmati acara dengan disiplin.

“Enjoy the concert with dicipline, it will be a long show otherwise it will (finished) soon. Try to act like human being” Imbaunya.

Atif merupakan penyanyi paling terkenal di Pakistan. Ia juga pernah membintangi sebuah film berjudul Bol pada tahun 2011. Karirnya cemerlang setelah ia berhasil membuat musik yang menjadi top chart diberbagai stasiun televisi dan radio Pakistan.

 

(Visited 1 times, 4 visits today)