Bella: Setelah Saya Berhijab Jadi Lebih Banyak yang Mengingatkan

90 views Leave a comment
Bella: Setelah Saya Berhijab Jadi Lebih Banyak yang Mengingatkan

Dailymoslem – Baru-baru ini, penampilan Laudya Chyntia Bella dalam film terbarunya menjadi perbincangan hangat karena Bella tampil tanpa hijab.

Namun, Bella telah mengklarifikasi bahwa ia melakukan syuting film tersebut pada November dan Desember 2014, sementara ia memutuskan berhijab pada Januari 2015.

“Itu semua di luar kuasa saya,” ujarnya pada saat konferensi pers.

Bella sendiri juga merasa bahwa setelah dirinya memutuskan untuk memakai hijab, lebih banyak pihak yang menyoroti dan dan memperhatikan dirinya, sehingga dirinya pun lebih banyak diingatkan dalam melakukan berbagai hal.

“Semenjak saya mengenakan hijab, jadi lebih banyak pihak yang lebih memperhatikan, lebih menyoroti saya. Jadi lebih sensitif sekali setiap melakukan apapun.”

Mengenai film Kakak sendiri, Bella mengaku malu melihat dirinya tanpa hijab di film tersebut. Namun, tidak ada yang bisa dilakukannya kecuali mengklarifikasi hal tersebut, karena pemberitaan ini juga tentunya mengganggu dirinya dan keluarganya.

“Saya rasa teman teman dari wartawan insya Allah bisa membantu menjawab pertanyaan masyarakat yang selama ini mengganggu fikiran saya dan keluarga, karena menurut saya berhijab itu adalah keputusan saya dan Allah sehingga itu merupakan satu hal yang harus saya pertanggungjawabkan.”

(Visited 235 times, 1 visits today)