Bella: Berhijab Adalah Keputusan yang Harus Saya Pertanggungjawabkan

122 views Leave a comment
Bella: Berhijab Adalah Keputusan yang Harus Saya Pertanggungjawabkan

Dailymoslem – Sejak memutuskan untuk berhijab, Laudya Chyntia Bella kerap memilih film-film bernuansa Islami dengan tokoh yang mengenakan hijab. Namun, Bella tiba-tiba harus menghadapi cobaan saat film yang digarapnya saat belum berhijab baru akan tayang di bulan November ini, saat Bella sudah memutuskan untuk berhijab.

Munculnya poster film Kakak yang dibintangi Laudya Chyntia Bella tanpa mengenakan hijab lantas menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia yang telah mengetahui bahwa Bella sudah mengubah penampilan dengan hijab.

Bella sendiri mengakui bahwa dirinya melakukan syuting untuk filmnya yang ke-16 ini pada November dan Desember 2014, sedangkan ia memutuskan berhijab pada Januari 2015.

“Saya syuting film kakak pada November dan Desember 2014 dan saya menggunakan hijab pada Januari 2015. ini semua sudah jalan yang diatas dan diluar kuasa saya,” ujarnya saat menggelar konferensi pers.

Mengenai pemberitaan ini, Bella dan keluarga juga merasa terganggu, apalagi menurutnya, berhijab adalah sebuah keputusan besar yang harus dipertanggungjawabkannya.

“Saya rasa teman-teman dari wartawan insha Allah bisa membantu menjawab pertanyaan masyarakat yang selama ini mengganggu saya keluarga. Apalagi menurut saya berhijab itu adalah keputusan saya kepada Allah, sehingga itu satu hal yang harus saya pertanggungjawabkan.”

(Visited 2,616 times, 2 visits today)