Begini Reaksi Masyarakat Australia Saat Ada Muslim Yang Di Bully (Video)

117 views Leave a comment
Begini Reaksi Masyarakat Australia Saat Ada Muslim Yang Di Bully

Dailymoslem – Peristiwa runtuhnya gedung kembar pada September (11/9/2001), menyebabkan adanya Islamophobia dibanyak negara dengan umat muslim sebagai minoritas. Terorisme bahkan selalu disangkut pautkan dengan lelaki berjanggut, bercelana cingkrang atau wanita dengan jilbab lebar dan bercadar.

 Namun sebenarnya, benarkah masyarakat non-muslim benar-benar membenci dan menentang Islam? Nah, video dari Talk Islam ini memperlihatkan bagaimana perilaku masyarakat Australia terhadap orang muslim yang istiqomah mengenakan atribut agama dalam kesehariannya.

Muslim Hate in Australia | Social ExperimentDo you support such social experiment ideas?

Posted by Jordan { Amman } on Saturday, December 27, 2014

Dengan pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala, Islamophobia kini mulai pudar. Mereka (non-muslim) menjadi lebih paham bahwa Islam adalah agama yang penuh kedamaian.Seperti dalam video di atas, ketika mereka yang mengenakan atribut agama (jilbab panjang atau kopiah) berjalan-jalan di tempat umum di Australia, hampir semua warga setempat tidak merasa terganggu.

Saat salah satu warga domestik menuduh bahwa orang muslim tersebut adalah teroris dan mulai melakukan bullying, tidak sedikit warga yang malah membela wanita berjilbab atau anak yang memakai kopiah tersebut. Bahkan mereka tak segan mengusir dan memarahi orang yang mem-bully, meskipun mereka sesama warga Asutralia. Masya Allah, itulah salah satu bukti pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala.
Baca Juga:
(Visited 207 times, 1 visits today)