Begini Potret Para Pejabat Kota Bandung Saat Mengantarkan Warga Dengan Mobil Dinasnya

77652 views Leave a comment
Begini Potret Para Pejabat Kota Bandung Saat Mengantarkan Warga Dengan Mobil Dinasnya

Dailymoslem – Suasana jalanan di Kota Bandung sudah mulai kembali seperti semula. Jika kemarin sama sekali tak ada angkot yang menarik penumpang, kini kendaraan berplat kuning ini sudah mulai beroprasi kembali.

Menariknya, banyak masyarakat yang mengaku lebih nyaman saat tidak ada angkot berlalu-lalang. Jalanan jadi lengang sehingga tidak terjadi kemacetan. Meskipun begitu, ketiadaan angkot memang aktivitas sebagian masyarakat jadi terhambat. Buktinya, banyak pegawai yang kesulitan menuju tempat kerja. Trayek bis kota yang tidak mencakup jalur-jalur kecil membuat masyarakat harus berjalan cukup jauh hingga tempat tujuan. Belum lagi, keterbatasan jumlah armada yang tidak memadai.

Namun ada yang unik dari kejadian ketiadaan angkot Bandung pada Kamis (09/03) kemarin. Sejumlah kepala pemerintah kota Bandung seperti Lurah, Camat dan kepala-kepala lainnya terjun langsung untuk mengantarkan warga ke tempat tujuannya. Hal ini memang telah diinstruksikan oleh Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung.

Selain itu mobil kepolisian pun diturunkan untuk melayani warga, mengatarkan hingga titik tertentu atau hingga tujuan. Meski diangkut dengan bak terbuka, warga rupanya tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Kejadian kemarin rupanya membut warga Bandung menjadi lebih berbaur ya. Namun begitu, warga tetap menginginkan solusi yang paling baik untuk semua pihak.

(Visited 1 times, 1 visits today)