Begini Cara Walikota Aceh Cegah Kerusakan Moral Masyarakatnya

118 views Leave a comment
Begini Cara Walikota Aceh Cegah Kerusakan Moral Masyarakatnya

Dailymoslem – Peserta ajang pencarian bakat @Hunt, Minggu (28/2)  yang diselenggarakan di Hotel Grand Naggroe, Banda Aceh tertunduk malu setelah gelaran acara yang diikutinya dibubarkan paksa oleh Pemerintah Kota Aceh Darussalam. Illiza Saaduddin Djamal langsung meminta panitia untuk menghentikan acara tersebut dikarenakan banyak peserta yang tidak berpakaian sesuai syariat Islam.

Awalnya Illiza mendapatkan laporan dari sejumlah masyarakat terkait acara tersebut. Kemudian pihaknya dibantu dengan Satpol PP langsung bergerak ke tempat acara dan menghentikan acara yang melanggar norma-norma Islam tersebut.

Saya terima laporan dari warga, ada kontes fashion show yang tidak ada izin. Saya datang bersama Satpol PP dan membubarkan acara itu,” papar Illiza  seperti yang dilansir dari laman walikota.bandaacehkota.go.id.

Menurut Illiza, tidak hanya melanggar norma yang dibangun oleh Aceh saat ini ajang pencarian bakat tersebut juga tidak mengantongi izin dari pemerintah. Pihaknya juga mendapatkan fakta-fakta ganjil mengenai peyelenggaraan acara tersebut seperti panitia yang bertanggung jawab yang tidak ada di lokasi.

Mereka menyebut nama panitia, tapi orangnya tidak ada di sini. Ini sesuatu yang illegal tidak mungkin bisa kita biarkan,” terangnya.

Mengenai tindakan tegas walikota Banda Aceh ini menerima banyak sekali pujian dari netizen. Tindakannya yang berusaha menyelamatkan moral anak-aak bangsa dapat diacungi jempol dan menjadi inspirasi bagi kita semua.

Baca juga:

Wow, Masjid Kuno Di Aceh Ini Berdiri Di Atas Pura

Polres Aceh Utara Akan Gelar Razia Jumat Untuk Lelaki Yang Mangkir Shalat Jumat

Foto-Foto Mengharukan Saat Pengungsi Rohingya Diberi Bantuan Oleh Warga Aceh

(Visited 102 times, 1 visits today)