Begal Konyol, Niat Merampok Malah Jadi Korban Rampok

1144 views

Dailymoslem – Aksi begal belakangan ini sudah sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, para pembegal mempersenjatai diri dengan berbagai senjata tajam dalam melakukan aksinya. Tidak jarang para pembegal memperlakukan korbannya dengan cara sadis bahkan hingga tewas. Sejumlah titik rawan begal pun terus diberitakan pada masyarakat, agar sebisa mungkin dapat dihindari. Berbagai macam tips menghindari begal juga sudah banyak dibahas diacara televisi dan media lain. Selain itu polisi berpakaian preman sudah disebar diseluruh titik rawan tersebut guna meminimalisir tindak kejahatan.

Meskipun ditakuti, para pembegal pun dapat melakukan kesalahan yang berujung kerugian pada dirinya sendiri. Tak jarang juga pelaku begal langsung mendapatkan balasan yang setimpal atau lebih buruk saat melakukan aksinya. Beberapa diantaranya bahkan tewas diamuk massa.

Seperti dalam video diatas, seorang pembegal tertangkap kamera cctv sebuah rumah di Jakarta.  Entah karena panik atau baru pertama kali, pelaku malah terlihat konyol saat melakukan aksi. Pelaku terlihat mengendarai sebuah motor bebek sebelum memulai aksi pembegalannya. Saat berpapasan dengan seorang wanita yang dianggapnya cocok dijadikan korban, ia kemudian turun dan menodongkan senjata. Konyolnya, setelah mendapatkan tas korban, pelaku malah lupa membawa motornya sendiri dan langsung lari kocar-kacir meninggalkan korban.Sadar akan hal tersebut, korban yang sempat bingung langsung membawa motor pelaku yang tertinggal.

Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Bukannya mendapat keuntungan dari harta rampasannya, Ia malah mendapat rugi yang berlipat ganda. Apa berharganya sebuah tas jika dibandingkan dengan motor yang raib? Apalagi jika ternyata tas tersebut hanya berisikan alat make-up. 

Think smart guys, merampok bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan uang banyak.

 

 

(Visited 434 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]