Bayi 2 Minggu Asal Syria Ini Lebih Kuat Dari Bom Dan Dari Reruntuhan Bangunan

104 views Leave a comment
Bayi 2 Minggu Asal Syria Ini Lebih Kuat Dari Bom Dan Dari Reruntuhan Bangunan

Dailymoslem – Peperangan di Syria sampai saat ini belum juga selesai. Sudah beribu jiwa menjadi korban atas tragedi kemanusiaan yang berkepanjangan ini. Pria, wanita, tua, muda semuanya menjadi korban dari keganasan manusia. Bahkan bayi yang baru lahir pun tak luput untuk terkena imbas peperangan yang entah bagaimana cara menyelesaikannya.

Banyak sekali kisah mengerikan dibalik peperangan ini. Namun demikian, Allah Subhanahu wa Ta’ala selalu menunjukkan kekuasaannya. Seperti yang sering dilihat oleh Khaled Farah, seroang relawan yang bekerja sebagai tim penyelamat di Syria.

Suatu hari Syria digempur dengan beberapa bom yang berjatuhan dari langit. Seketika banyak sekali rumah-rumah masyarakat sipil yang hancur. Mereka semua berlarian termasuk seorang ibu yang baru beberapa minggu melahirkan. Khaled mengkisahkan, sang ibu menangis sejadi-jadinya karena anak yang baru dilahirkan tertinggal di dalam rumah yang runtuh.

Beberapa jam melakukan penggalian, tim relawan mendengar suara bayi dibawah reruntuhan yang sulit dijangkau. Mereka semua sudah panik karena kecil kemungkinan bayi selamat. Ajaib, akhirnya bayi tersebut terlihat dan akhirnya bisa diselamatkan.

Sungguh jika Allah telah berkehendak maka tidak ada yang dapat mengubahnya. Allahuakbar.

(Visited 144 times, 1 visits today)