Bawa Koleksinya Ke Trunk Show Australia, Restu Anggraini Khawatir Islamophobia

81 views Leave a comment
ETU-1

Dailymoslem – Menjadi satu-satunya desainer asal Indonesia yang akan berlaga di ajang pagelaran busana di Virgin Australia Melbourne Fashion Festival 2016, Restu Anggraini mengaku amat senang dan bangga. Ia terpilih menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia karena berhasil memenangkan kompetisi yang diselenggarakan oleh pihak Jakarta Fashion Week.

Dengan brand ETU yang sudah lama melejitkan namanya, Restu Anggraini akan menampilkan sekitar 16 koleksi busana kerja unuk muslim yang memiliki kesan maskulin dan modest. Pada desain terbarunya kali ini, ETU juga tetap mempertahakan signature nya seperti detail handmade yang sangat khas.

Meski rasa bangga tengah menyelimuti dirinya, namun ia juga mengaku merasa khawatir dengan adanya Islamophobia d negara-negara yang minoritas Muslim termasuk Australia. terutama setelah serangan teroris yang terjadi di beberapa negara pada akhir 2015.

“Jujur sih aku takut. Aku sempat ngeri tapi ini mungkin jadi jalan aku buat syiar juga kalau muslim tuh bukan seperti itu, yang kayak (teroris) itu bukan agama. Di Islam sebenarnya semuanya baik nggak ada ngebunuh orang. Jadi ini salah satu jalan untuk bisa memperkenalkan muslim itu nggak seperti itu (teroris),” Ungkap Restu seperti yang dilansir dari Wollipop.

 

(Visited 111 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS