Banyak Kabar Miring Tentang kesehatannya, Aa Gym Unggah Video

100 views Leave a comment
3 Tips Bisnis dari Aa Gym Agar Bisnis Menjadi Ladang Amal

Dailymoslem – Ujian dan cobaan hidup bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja, begitu pula pada pemiliki pesantren Daarut Tauhid, Aa Gym. Beberapa hari lalu, Da’i Kondang ini terserang penyakit herpes yang membuat kekebalan tubuhnya ambruk dan gula darahnya meningkat.

Sebuah pesan berantai melalui jejaring sosial pun menyeruak di masyarakat luas. Bahkan, kabar simpang siur mengenai keadaan Aa Gym mulai menyebar. Menanggapi hal itu, Aa Gym mengunggah sebuah video pada akun instagramnya. Di dalam video tersebut ia mengungkapkan bahwa keadaannya sudah semakin baik. Hal itu juga menjadi jawaban atas segala kabar simpang siur mengenai dirinya.

Banyak berita beredar tentang aa, ini jawabannya ya. Sudah lebih baik, lebih sehat.” Ungkapnya.

Atas kondisinya kemarin, Ia juga mengharapkan banyak orang yang dapat mengambil hikmah. Lebih bersyukur bagi mereka yang sehat, dan lebih ikhlas lagi bagi mereka yang sedang di uji dengan penyakit.

Mudah-mudahan ada hikmahnya bauat semua. Terimkasih atas doa-doanya. Semoga yang sehat bisa serius menyukuri kesehatannya dan bagi yang sedang sakit sing(yang) ridha, sing (yang) sabar, sing berbaik sangka ke Allah. Sempurnakan ikhtiar, banyak taubat dan manfaatkan¬†sehat dan sakit untukmendekatkan diri ke Allah.” Tutur Aa dalam video yang tak lebih dari satu menit tersebut.

Alhamdulillah sudah lebih baik dan lebih sehat, terimakasih yaa atas semua doa dan perhatian para sahabat sekalian

A video posted by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on

(Visited 63 times, 1 visits today)