Balita Asal Australia Ini Menderita Alergi pada Sinar Matahari

982 views

Dailymoslem – Penyakit alergi adalah penyakit yang biasa dialami kebanyakan banyak orang. Tapi, alergi pada sinar matahari adalah penyakit langka yang membuat balita asal Australia yang bernama Monroe Mills harus memakai pakaian yang menutup seluruh tubuhnya setiap keluar rumah.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Setiap terkena sinar matahari, kulitnya bereaksi dengan bintik-bintik merah yang muncul di seluruh tubuhnya yang terkena sinar matahari. Bintik-bintik tersebut juga menyababkan rasa gatal yang membuat Monroe sering menangis dibuatnya.

Penyakit ini tidak hanya melukai Monroe di kulitnya saja, tapi juga melukai Monro secara psikis. Ia sering menanyakan pada ibunya kenapa matahari begitu membencinya sampai menyababkan rasa gatal yang tidak tertahankan setiap ia bertemu matahari. Namun, Mills sang ibu tidak menyerah untuk tetap menyemangati Monroe untuk menjalani hari-harinya dan melindunginnya dari sinar matahari. Meski sudah memakai pakaian yang menutupi seluruh tubuh, Mills tetap harus bersegera setiap keluar rumah menuju mobil atau keluar mobil menuju toko.

Setiap Monroe menangis karena bintik merah dan alergi yang tidak tertahankan, Mills membawanya berendam di air untuk sedikit menghilangkan rasa gatal dan panas yang menyerang. Kemudian, sang ibu mengeluarkan berbagai jenis krim untuk meredakannnya juga. Hingga saat ini, Monroe juga ketakutan setiap melihat krim.

Tak jarang Monroe juga mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari anak-anak yang menunjuk ke arahya dan menertawakannya saat melihat Monroe berjalan dengan pakaian yang menutup seluruh tubuhnya bahkan sampai ke muka.

Meski begitu, Mills terus menyemangati anak perempuannya untuk menjalani kehidupan sebagaimana anak normal.

(Visited 373 times, 1 visits today)