Bahagianya Dian Pelangi Di Interview Di Studio CNN Internasional

125 views Leave a comment
FI dian pelangi

Dailymoslem Dian Pelangi mencurahkan kebahagiaannya setelah mendapat kesempatan di interview di salah satu stasiun televisi dunia, CNN Internasional. Dirinya merasa sangat bangga dan bersyukur memiliki kesempatan berharga semacam itu, ia tak pernah membayangkan bahwa murid pesantren yang dulunya sering menggambar halaman belakang buku bisa tampil di salah satu tayangan yang disiarkan di seluruh dunia.

Si bocah pesantren yang kebanyakan gambar baju di halaman belakang buku pelajaran nongol di CNN International 😁😁 Ya Allah this is too much for me actually.. Niat extend di London pengen jalan2 ke countryside tapi malah di undang CNN International LIVE di studionya.. Beban sebenernya.. Everything happened so fast.. I wish I presented the best.. Baru sadar kalo ini tayang di seluruh dunia dan langsung panik 😱 ada yang nonton? Aku sebut Indonesia berkali kali loh 😁😍💕” caption Dian disertai fotonya bersama pembawa acara, Nina Dos Santos.

Meskipun hanya berdurasi 4 menit, namun hal ini sangat berharga bagi Dian. Apalagi ia mengenakan coat panjang yang terbuat dari songket palembang. Dian juga menuturkan hal lucu saat ia menyadari bahwa semua baju formal telah dibawa pulang oleh timnya. Untunya satu set songket berwana hitam-silver tertinggal di kopernya.

Dian pelangi

Hey Palembang.. Songketmu ditonton seluruh dunia lho.. 😁💕(@sonebb untung aja baju ini lo tinggal.. Secara semua baju formal udah lo bawa pulang duluan.. Kalo ngga, pake mukenah kali gue.. 😂)”tulis Dian dalam akun instagramnya.

Hal ini langsung diapresiasi para netizen, banyak sekali yang menyampaikan kebanggannya pada wanita keturunan Palembang ini. Mereka juga berharap tidak hanya Dian yang mampu membawa kebudayaan Indonesia ke mata dunia, namun generasi selanjutnya pun harus memiliki prestasi yang lebih baik dari sekarang.

Baca juga:

7 Tutorial Hijab Dian Pelangi untuk Berbagai Kesempatan

Yuk Intip Gaya Seru Dian Pelangi Kenakan Model Batik Rancangannya

Mix and Match Warna ala Dian Pelangi yang Bisa Kamu Tiru

(Visited 159 times, 1 visits today)