Bahagia Laksanakan Pernikahan, Risty dan Stuart Sepakat Tak Undang Mantan

1384 views

Dailymoslem – Menikahi seorang lelaki yang lebih muda usianya, tidak membuat keyakinan Risty pada Stuart Collin berkurang. Risty sangat yakin bahwa Stu bisa menjadi imam bagi keluarga kecilnya. Dengan izin Allah, Risty dan Stu resmi menjadi suami istri pada Sabtu(19/4) kemarin. Acara pernikahan dilaksanakan di sebuah hotel berbintang dikawasan bogor.

Mereka juga bersepakat untuk tidak mengundang mantan dari kedua belah pihak. Baik itu orang-orang yang pernah mengisi hari-hari Risty tagor seperti mantan suaminya dan orang-orang yang pernah menjadi kekasih dari Stuart Collin. Mereka mengaku tidak ingin merasakan perasaan canggung dalam acara pernikahan yang membahagiakan tersebut, olehkarena itu kesepakatan tersebut menjadi sebuah solusi yang terbaik bagi keduanya.

1

Selama ini tidak banyak teman-teman kalangan artis yang tahu tentang kedekatan Risty dan Stu. Sehingga banyak sekali penggemar kedua selebritis ini yang terkejut mendengar kabar gembira dari keduanya. Risty dan Stu memang sepakat untuk menjalani ta’aruf sesuai dengan syariat Islam. Mereka mengaku lebih tenang dalam menjalankannya.

 

(Visited 989 times, 1 visits today)