Bagaimana Nasib Amalan wanita Yang Tidak Berhijab?

1720 views

Dailymoslem – Pernahkan kamu bertanya, apakah ibadah seorang wanita yang tidak berhijab akan diterima oleh Allah? Misalnya, seorang wanita yang sehari-harinya rajin shalat dan menjalankan ibadah sunnah lainnya. lengkap dengan mengeluarkan sebagaian hartanya untuk bersedekah dan berzakat. Namun satu yang ia tolak adalah mengenakan hijab.

Banyak wanita yang lebih memilih untuk menjilbabi hatinya sebelum ia memulai menjilbabi tubuhnya. Mereka beralibi, tidak ingin membuka jilbab lagi dikemudian hari sehingga harus hatinya terlebih dahulu yang dijilbabi. Pandangan tersebut haruslah diluruskan. Lebih baik menutupi tubuh dengan jilbab terlebih dahulu, sambil berusaha memperbaiki diri dan menguatkan hati untuk lebih mantap beriman kepada Allah.

Wanita yang tidak berjilbab meskipun melakukan kebaikan sebesar apapun, maka terhapuslah segala amalannya. Allah Subhana Wa Ta’ala  berfirman

“..Barang siapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam), maka hapuslah pahala amalannya bahkan di akhirat dia termasuk orang-orang yang merugi.” (Q.S Al-Maidah: 5)

Tutuplah terlebih dahulu aurat kita, agar Allah lebih meridhai kita untuk terus memperbaiki diri dan mendekatkan diri pada-Nya. Jika kita berniat untuk memperbaiki hati terlebih dahulu, apakah kita yakin bahwa esok diri kita masih bisa menghirup napas dan menikmati agama Allah yang lurus ini?

Bukankah lebih mudah untuk menutup tubuh dengan jilbab dibandingkan dengan memperbaiki hati yang telah bertahun-tahun menyimpan dengki?  Ayolah, pilih yang lebih mudah terebih dahulu. Jangan menunda hal yang akan membuat kita selamat dunia dan akhirat.

Yuk berhijab, dan sama-sama memperbaiki diri agar kita bertemu lagi di dalam syurga Allah yang abdi.

(Visited 3,863 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]