Awan-Awan Berjatuhan Di Maroko Tanda Kiamat?

203 views Leave a comment
Awan-Awan Berjatuhan Di Maroko Tanda Kiamat?

Dailymoslem – Kita mungkin pernah membayangkan dapat menyentuh awan yang nampak lembut di langit. Terbang meliuk mengitarinya dan kemudian bermain di atasnya. Namun bagaimana jika awan-awan tersebut berjatuhan ke daratan, apakah kita masih senang dan menyambutnya tanpa takut terjadi apa-apa?

Fenomena alam yang sangat langka ini ternyata terjadi di Maroko. Tepatnya di atas pemukiman Doukkala, awan-awan dari langit berjatuhan begitu saja. Seperti halnya di dongen-dongeng, daratan tersebut dipenuhi oleh gumpalan awan yang menutupi jalan dan pepohonan. Seorang warga, sempat mengabadikan fenomena alam ini. Dalam video berdurasi 1:05 ini, terlihat kameramen sempat menyentuh gumpalan awan tersebut.

Para netizen mulai berspekulasi mengenai hal ini. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa ini ada kaitannya dengan Alien dan Ufo. Sebagiannya lagi, bahwa ini adalah akibat Chemtrails yang merupakan upaya oknum tertentu yang ingin menyebarkan senjata biologis atau kontaminasi bahan-bahan kimia yang disebarkan melalui jalur udara. Namun tak sedikit juga yang menyangsikan fenomena alam ini, mereka menyebutkan ini hanyalah ulah orang-orang iseng atau faktor ilmiah lain seperti sea foam.

Meskipun video ini sudah viral di media sosial dan banyak sekali orang yang memperbincangkannya, namun sampai saat ini belum ada tanggapan serius dari pemerintah setempat atau para ahli di bidangnya.

Baca Juga:

Miris, Wanita Pertanda Kiamat Sudah Banyak Terlihat

Rumah Besar dan Megah Merupakan Salah Satu Tanda Kiamat Sudah Dekat?

Kemegahan Dubai Adalah Tanda Kiamat Yang Diucap Rasulullah

Kaum LGBT dan Bukti Nyata Kaum Sodom Yang Dibinasakan

(Visited 581 times, 1 visits today)