Atasi Kebotakan Rambut Dengan Parutan Jahe

111 views Leave a comment
Atasi Kebotakan Rambut Dengan Parutan Jahe

Dailymoslem –Kebotakan menjadi salah satu hal yang sangat dihindari pria. Kebanyakn pria mengalami kebotakan pada usia awal 40 tahun. Dimulai dari kerontokan, kemudian rambut tidak tumbuh kembali dan menjadi sangat tipis. Mengatasi hal ini, banyak sekali orang yang percaya untuk membeli produk-produk pelebat rambut tetapi hasilnya tetap saja nihil. Nah, ada cara tradisional yang bisa dicoba untuk mebalkan rambut yaitu menggunakan jahe.

Selama ini jahe diketahui banyak memiliki manfaat. Misalnya dapat digunakan sebagai bumbu masakan, minum dan juga obat-obatan alami. Parutan jahe yang diaplikasikan pada kulit yang terkena luka bakar dan goresan ringan juga dapat menyembuhkan.

Selain itu, banyak orang yang menggunakan jahe sebagai obat batuk, sakit tenggorokan, masalah pencernaan dan bahkan untuk membersihkan wajah. Tahukah kamu bahwa jahe dapat merangsang pertumbuhan pada rambut ?

Ya, Jahe mengandung seng alami yang dapat memberikan kelembaban pada rambut dan kulit kepala juga merangsang rambut untuk tumbuh. Caranya mudah sekali yaitu:

  • Parut jahe hingga sebanyak 1 sdm
  • Tambahkan dengan 1 minyak jojoba
  • Pijatkan dengan lembut ke kulit kepala
  • Diamkan kurang lebih 30 menit

Setelah pemakaian yang teratur selama sebulan, maka kamu akan melihat perbedaan. Rambut yang tadinya tipis akan terlihat lebih tebal dan bervolume.

Selamat mencoba!

(Visited 119 times, 1 visits today)