Atalia Ridwan Kamil, Menginspirasi Para Wanita Agar Cantik Luar Dalam

2282 views

Dailymoslem – Melihat wajah Atalia ridwan Kamil, kita langsung terbayang karakter para mojang Bandung yang someah, yaitu kecantikan yang terpancar dari senyuman dan ramah tamah. Bukan hanya itu, Ibu Atalia juga rajin menginspirasi para wanita untuk terus berkarya dan tampil cantik luar dalam.

Perempuan yang biasa disapa Ibu Ali ini selalu terlihat cantik dan fashionable di berbagai kesempatan. Beliau juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial untuk memberdayakan kaum perempuan agar para perempuan bisa bergerak menjadi agen perubahan, bisa menghasilkan sesuatu dari tangan mereka sendiri.

“Perempuan selain harus cerdas, kreatif dan sehat, juga harus peduli,” ujarnya saat ditemui di acara Hijab Fun Walk and Run.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang ibu walikota, perempuan bernama lengkap Atalia Praratya ini tidak pernah melupakan tugasnya sebagai ibu dan istri. Menurutnya, hubungan dengan anak dan suami merupakan hal utama dalam hidup.

“Masalah waktu,komunikasi degan suami semakin berkurang. Tetapi kita bisa atasi dengan berbagai cara. Saat ini banyak kan teknologi canggih. Kang Emil biasanya berangkat subuh pulang jam 12 malam, dan itu pasti saya sudah tidur tetapi saya mengalah dan selalu memberikan suport kepada Kang Emil, Saya juga berupaya semaksimal mungkin,  malam hari saya sudah di rumah. Ini dilakukan agar anak anak tidak kehilangan sosok orang tua,” tuturnya pada Star Glam Magazine saat ditanya mengenai kendala yang dihadapi untuk menyeimbangkan antara karir dan keluarga.

“Buat saya perempuan harus berprestasi harus memaksimalkan peran di masyarakat tetapi tidak boleh lupa akan kodrat sebagai perempuan. Utamakan keluarga menjadi fokus utama. Bagaimanapun yang akan membawa kebahagiaan buat kehidupan kita nanti hanya doa anak anak kita . Saya sering mengajak para ibu- ibu bahwa sesibuk apapun kegiatan harus kembali kepada keluarga. Ini yang paling penting kalo anak anak kuat dari sisi kita, bayangkan dengan ribuan anak dari ribuan keluarga yang lain melakukan hal yang sama dari sisi kita, Indonesia akan beres,” tambahnya.

 ridwan-kamil16

(Visited 883 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]