Astaghfirullah! Anak Bertengkar di Sekolah, Ibu Ini Malah Menyemangati

963 views

Dailymoslem – Pertengkaran antara siswa di sekolah mungkin terjadi karena kondisi anak yang masih labil dan mementingkan ego sendiri. Tapi, apa jadinya jika ada ibu yang justru menyemangati anaknya yang sedang bertengkar di halaman sekolah?

Alih-alih mengajarkan sang anak untuk bertingkah laku sopan, seorang ibu bernama Nicole Morlan asal Albuquerque, New Mexico malah menyemangati anak perempuannya yang sedang bertengkar hebat dengan anak perempuan lain di lapangan sekolah.

Meski seorang guru tengah bersusah payah memisahkan pertengkaran dua remaja putri ini, Nicole Morlan malah terus menyemangati anaknya, Obey Faith Chavez untuk terus meneruskan perkelahian. Dia melompat-lompat sambil berteriak dengan semangat untuk terus menyemangati perkelahian anaknya.

Nicole Morlan

Picture 1 of 1

Dia melompat-lompat dan terus berteriak untuk menyemangati perkelahian anaknya.

Pada akhirnya, sang guru berhasil memisahkan pertengkaran Obey dan teman perempuannya. Sedangkan sang ibu, Nicole Morlan, ditangkap polisi dan dikenakan denda ribuan dollar karena tingkah lakunya yang tidak patut.

Seorang ibu selayaknya memberikan contoh untuk bertingkah laku baik kepada anaknya. Apapun alasannya, kekerasan bukanlah pendidikan yang baik untuk anak.

Astaghfirullah, semoga kita selalu ada dalam jalan dan bimbingan Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam mendidik anak-anak kita. Aamiin.

Sumber: Mum Cheers on Daughter During School Fight – Metro News

(Visited 313 times, 1 visits today)