Astagfirullah, Tanda-Tanda Kiamat Yang Dikatakan Rasul Telah Nampak Di Mekkah

1986 views

Dailymoslem – Astagfirullah. Sungguh kiamat itu semakin dekat. Sudah banyak sekali pertanda-pertanda kiamat yang di sebutkan Al-Quran maupun Rasulullah sudah nampak. Tahukah kamu, bahwa pembangunan besar-besaran masjidil Haram adalah salah satu dari tanda-tanda kiamat?

(Baca Juga:Heboh Suara Misterius yang Disebut-Sebut Suara Sangkakala Di Langit Jerman)

(Baca Juga: Benarkan Suara Aneh Yang Terdengar Di Berbagai Negara Itu Adalah Tiupan Sangkakala?)

Ibnu Syaibah meriwayatkan dengan sanadnya kepada Ya’la ibn Atha’ dari ayahnya, dia berkata: pada suatu hari, aku menuntun tali kekang onta Abdullah ibn Amr, lalu beliau berkata: “Bagaimana pendapat kalian, jika kalian hancurkan Ka’bah dan tidak menyisakan ada batu yang masih menumpuk? Mereka menjawab: oleh kita yang beragama Islam? Beliau menjawab: benar, kalian yang beragama Islam. Seseorang bertanya: lalu apa lagi? Beliau menjawab: kemudian ia akan dibangun dengan yang lebih bagus darinya. Apabila kalian telah melihat galian-galian besar di Makkah, dan bangunan-bangunannya menjulang tinggi melebihi pegunungannya, maka ketahuilah bahwa kiamat telah mendekatimu”(HR. Ibnu Abi Syaibah dan al-Arzaqi)

Video diatas adalah pemaparan tentang pertanda kiamat yang telah nampak di Mekkah. Sungguh mulai dari saat ini perbaiki diri, perbanyak amal untuk hadapi negeri akhirat yang akan kita jajaki.

(Visited 2,859 times, 1 visits today)