Astagfirullah, Seorang Anak Mencoba Membunuh Ibunya dengan Racun setelah iPhone-nya Disita

851 views

Dailymoslem – Anak perempuan berumur 12 tahun ini melakukan percobaan pembunuhan pada ibunya dengan mencampurkan cairan pemutih pada minuman smoothies ibunya. Remaja asal Coulder Country ini mencoba membunuh ibunya sendiri karena sang ibu telah menyita iPhone-nya.

Pada percobaan pertamanya,remaja tersebut berhasil membuat tenggorokan ibunya terbakar dan harus ditangani di rumah sakit. Namun, pada saat itu sang ibu tidak mempermasalahkan kenakalan anaknya ke pihak kepolisian dan menyebutkan hal tersebut sebagai ketidaksengajaan semata.

Namun, anak perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut ternyata melakukan percobaan pembunuhan untuk yang kedua kali dengan kembali memasukkan cairan pemutih ke minuman ibunya.

poison

Seperti dilansir ABC News, pada percobaan kedua ini si anak mengakui bahwa memang dirinya yang memasukkan cairan pemutih tersebut ke minuman ibunya. Ia mengaku melakukan hal tersebut sebagai pembalasan bahwa ibunya telah menyita iPhone dari tangan si anak.

Pada Jum’at lalu, polisi setempat akhirnya berhasil menangkap anak tersebut setelah mendapat laporan dari sang ibu.

Kotak kecil berisi banyak aplikasi tersebut memang seperti dua mata pisau, bisa menjadi sangat berguna dan bisa juga menjadi senjata yang mematikan karakter anak. Sebaiknya kita berhati-hati dalam memberi kebebasan pada anak memegang gadget dan terus mengawasi mereka. Berbagai kengerian dari laju teknologi yang kelewat pesat nyatanya menghantui generasi muda saat ini. Jika kita mendidik anak sesuai dengan ajaran Islam, Insha Allah anak kita akan memiliki karakter dan jiwa yang sholeh dan sholehah.

Semoga keturunan kita senantiasa dilindungi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin.

Sumber: 12-Year-Old Girl Accused of Trying to Poison Mother for Taking Away iPhone – ABC News

(Visited 358 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS