Astagfirullah, Sejarah April Mop Ternyata Pembantaian Umat Muslim Spanyol

100 views Leave a comment
Astagfirullah, Sejarah April Mop Ternyata Pembantaian Umat Muslim Spanyol

Dailymoslem –  Satu April diidentikan dengan budaya menjahili orang atau lebih dikenal sebagai April Mop atau April Fools Day. Pada tanggal ini, orang diperbolehkan untuk membohongi atau menjahili orang lain dengan catatan orang yang dijadikan objek tersebut tidak boleh marah.

Orang-orang kafir menjadikan hari ini sebagai hari penuh lelucon dan mereka menganggap ini adalah hal yang menyenangkan. Sebagian umat Muslim juga akhirnya ikut-ikutan melakukan April Mop. Padahal tahukah kamu, bahwa April Fools Day ini diadakan demi merayakan suksesnya pembantaian umat Islam di Spanyol.

Irena Handono, seorang mantan biarawati yang mantap mendalami Islam dan kini menjadi ustadzah menulis dalam blog pribadinya. Dalam tulisannya ia menjelaskan asal mula April Mop berawal dari kejadian pada 1487 M di Spanyol. Kala itu, umat Muslim di Granada Spanyol dijanjikan untuk diberangkatkan ke Andalusia, melalui perintah Ratu Isabella.

Sayangnya, janji tersebut hanyalah tipuan semata yang hanya membuat umat Muslim terkonsentrasi di pelabuhan sehingga mudah dibantai. Umat Muslim yang kebanyakan adalah ibu beserta anak-anak, sangat mudah untuk dihabisi. Sehingga habis sudah umat Muslim di Spanyol.

April Mop bagi mereka (kristiani) hanyalah sebuah perayaan atas berhasilnya pembasmian umat Muslim di Spanyol dengan kebohongan yang keji. Maka dari itu, masih pantaskan kita mengikuti kebiasaan kafir yang jelas-jelas diadakan untuk merayakan keruntuhan Islam.

Baca juga:

Inilah Kenapa dalam Islam Nabi Muhammad Meninggal Bukan untuk Menebus Dosa Umat Muslim

Hukum Komentari Makanan Dalam Islam

Masya Allah, Mantan Ketua Kebaktian Bahasa Inggris Gereja Stella Maris Masuk Islam

(Visited 117 times, 1 visits today)