Astagfirullah, Prilaku Setan Di Dalam Mesjid Terekam Kamera

396 views Leave a comment
Astagfirullah, Prilaku Setan Di Dalam Mesjid Terekam Kamera

Dailymoslem – Seperti yang kita ketahui bahwa setan telah berjanji kepada Allah untuk menggoda manusia hingga kiamat nanti. Dengan janjinya itu, setan akan terus menyeret manusia untuk melakukan kejahatan yang disenanginya hingga akhirnya bersama-sama memasuki neraka yang abadi.

Setan akan menggoda manusia dari setiap penjuru arah. Dari atas, bawah, kanan, kiri dan sudut lain yang tak terduga oleh manusia. Buktinya sudah banyak kita lihat dalam kehidupan ini. Salah satunya adalah aksi dari wanita yang berani mencuri di dalam mesjid.

Didalam rumah Allah yang suci, wanita berhijab ini berani melakukan perbuatan setan yang keji. Mengambil barang yang bukan haknya. Awalnya ia terlihat seperti sedang berdoa, kemudian ia bangkit dan menyimpan mukena serta mengambil tasnya sendiri.

Melihat orang-orang akan shalat berjamaah, ia kembali mengambil mukena dan bersiap melakukan shalat. Namun, setelah semua orang shalat ternyata ia pergi dan duduk di dekat tas orang lain. Agar orang lain tak curiga, ia mengeluarkan benda-benda dalam tasnya kemudian barulah ia mengambil dompet dan barang lain yang ada dalam tas pengunjung mesjid itu.

Ia sempat diam saat ada perempuan lain yang masuk kedalam tempat shalat, namun ia terus melanjutkan aksinya tanpa takut. Ia tak mengetahui bahwa aksinya diekam oleh kamera pengawas. Sehingga sessat setelah ia keluar dari mesjid ia langsung ditangkap oleh security yang berjaga.

Astagfirullah, sungguh telah terjadi kerusakan moral pada kaum muslimin. Namun, bagi mereka yang yakin akan ketentuan Allah tidak akan sedikitpun tergoda melakukan kejahatan yang hina.

 

(Visited 4,401 times, 3 visits today)