Astagfirullah, Penulis Buku La Tahzan Ditembak Setelah Ceramah di Filipina

93 views Leave a comment
Astagfirullah, Penulis Buku La Tahzan Ditembak Setelah Ceramah di Filipina

Dailymoslem – Syeikh Aidh al-Qarni dikabarkan tertimpa kejadian nahas , Selasa (1/3)  malam di Filipina. Mobil yang ditumpangi Syeikh Aidh al-Qarni, ditembaki orang tak dikenal saat dirinya melakukan perjalanan pulang setelah melakukan ceramah di dekat daerah Zamboanga , sekitar 1,5 jam dari Manila. Akibatnya, Syeikh mengalami luka serius dilengannya dan langsung dilarikan ke rumah sakit di kota Zamboanga.

Pihak Duta Besar Saudi Arabia langsung menindak tegas kejadian ini, dan membawa memastikan Syeikh mendapatkan penanganan yang intensif di Manila dengan menerbangkannya menggunakan pesawat khusus. Sampai saat ini dapat dipastikan bahwa tidak ada satupun pengawal beliau yang menjadi korban tewas seperti yang banyak dikabarkan media. Adapun satu diantara dua pelaku tewas ditempat dan satu lagi langsung digelandang ke kantor polisi Filipina.

Mengutip perkataan seorang pejabat resmi Filipina, saluran berita itu mengatakan Al Qarni berada “dalam kondisi yang baik,” dan saat ini sedang menerima perawatan di rumah sakit.

Semoga Allah selalu meberikan keselamatan bagi Syeikh Aidh al-Qarni. Amin.

(Visited 158 times, 1 visits today)