Astagfirullah Orang-Orang Syiah Bernyanyi dan Berteriak Di Depan Ka’bah

177 views Leave a comment
Astagfirullah Orang-Orang Syiah Bernyanyi dan Berteriak Di Depan Ka'bah

Dailymoslem – Sebuah video yang memperlihatkan ka’bah yang dikelilingi ribuan orang tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Bukan karena keindahan atau ketakjuban akan rumah Allah tersebut tetapi apa yang dilakukan orang-orang yang mengelilinginya. Orang-orang tersebut benyanyi, berteriak bahkan mengkibas-kibaskan  bendera seraya bertepuk tangan.

Dari nyanyian tersebut terdengar nama Ali disebut berulang-ulang yang menandakan mereka adalah orang Syiah yang menganggungkan Ali namun menjelek-jelekan sahabat Rasulullah yang lain. Ka’bah tersebut pun diketahui bukan yang sesungguhnya namun hanya replika ka’bah yang dibuat oleh orang Iran.

Ka’bah tersebut jika di Indonesia merupakan ka’bah yang diguankan untuk alat simulasi bagi calon jamaah haji untuk berlatih thawaf dan kegiatan manasik haji lainnya. Namun, sayangnya replikasi ka’bah tersebut dijadikan tempat untuk melakukan pertemuan yang salah satu kegiatan seperti bernyanyi dengan mengagungkan Ali seperti video diatas. Sampai saat ini belum diketahui dalam rangka apa kegiatan tersebut dilakukan. Apakah termasuk sebauh ibadah atau hanya pertemuan biasa saj

Nah, bagaimana menurut mu mengenai hal ini?

Baca juga:

Raja Salman dan Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi Korban Tragedi Mekkah

Astagfirullah, Tanda-Tanda Kiamat Yang Dikatakan Rasul Telah Nampak Di Mekkah

(Visited 161 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS