Astagfirullah, Jombang Kedatangan Nabi Isa yang Diturunkan Untuk Luruskan Islam di Akhir Zaman

111 views Leave a comment
Astagfirullah, Jombang Kedatangan Nabi Isa yang Diturunkan Untuk Luruskan Islam di Akhir Zaman

Dailymoslem – Masyarakat Indonesia tentunya sudah seringkali mendengar bahwa ada saja orang yang mengaku dirinya sebagai Nabi atau utusan Allah, yang ditugaskan untuk meluruskan ajaran agama. Padahal dalam ajaran Islam sudah sangat jelas dikatakan bahwa Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam adalah penutup para nabi dan tidak ada nabi-nabi lain setelahnya.

Allah Subhanau wa Ta’ala berfirman,

“Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-Nabi.” (Q.S Al-Ahzab 40).

Sebelumnya Indonesia sudah pernah dihebohkan dengan munculnya Lia Eden yang mengaku telah dilatih malaikat jibril untuk menjadi seorang Nabi. Kemudian pada November tahun lalu, seorang wanita asal Makasar bernama Hasadari mengaku bahwa dirinya adalah Nabi yang bertanggung jawab jika ada pertanyaan dari seluruh agama demi menyempurnakan dunia dan isinya.

Sekarang, warga Jombang bernama Jari menyebut dirinya sebagai Nabi Isa yang diturunkan kembali oleh Allah. Jari juga menyebut namanya Raden Aryo ini mengaku menerima wahyu untuk meluruskan ajaran Islam pada akhir zaman. Kini ia telah memiliki sebuah pondok pesantren yang dinamainya Ash Shiroth. Pondok pesantren tersebut dibangun di atas tanah wakaf penduduk setempat di daerah Dusun Gempol, Jombang.

Jari mengaku dirinya mendapat tugas langsung dari Allah sebagai Nabi Isa pada 2004 silam saat dirinya melakukan shalat malam. Saat itu, ia masih menuntut ilmu di sebuah pondok pesantren di Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Pada malam Jumat legi akhir tahun 2004, saat saya sedang sujud salat malam pukul 03.00 Wib, saya dipanggil Alloh ‘Yaa Sin’ sebanyak 7 kali. Saat itu saya menangis,” Seperti dikutip dari detik.com.

Tidak hanya mengaku sebagai Nabi Isa, bapak dua anak ini pun menambahkan kalimat tambahan dalam syahadat untuk para pengikutnya. Ia menambahkan Wa Isa Habibullah (Isa kekasih Allah).

“Syahadat Isa itu tidak diucapkan dalam salat. Hanya sebagai kesaksian bahwa saya Isa Habibullah, Isa kekasih Alloh,” ungkapnya.

Dalam menyebarkan ajarannya, Jari tidak sendiri. Ia ditemani pengikut setianya bernama Trd. Sebagai salah seorang pengikut, Trd mengaku meyakini Jari sebagai Nabi Isa yang dibekali 4 kitab oleh Alloh SWT. Dia menyebutnya sebagai Peti Amanah Rasuli. Peti gaib itu berisi 4 kitab. Antara lain, Kitab Suci Alquran, Hadist, Fafiru Ilalloh, dan Kitab Risalah Ilahiyah.

Kitab Risalah Rasuli, menurut Trd, merupakan kitab karangan Jari yang ditulis berdasarkan wahyu yang diterima oleh pria yang mengklaim dirinya sebagai Nabi Isa itu.

Astagfirullah, semoga kita semua dapat terhindar dari fitnah akhir zaman yang semakin memburuk ini. Amin

 

 

(Visited 165 times, 1 visits today)