Astagfirullah, Dua Anak Ini Tinggal Di Rumah Penuh Sampah!

2591 views

Dailymoslem – Rumah adalah sebuah tempat berlindung dan kembali dari segala aktivitas. Sudah selayaknya sebuah rumah memiliki keadaan yang nyaman dan bersih. Apalagi jika memiliki anak kecil, rumah yang ditempati harus benar-benar bersih. Sehingga anak yang tinggal bisa tumbuh dengan bebas dari penyakit.

Sayang, rumah nyaman dan bersih tidak dirasakan oleh Geoff Johnson dan adiknya, Jennifer McShea. Semenjak Geoff menginjak usia 17 tahun, sudah tidak ada lagi tempat untuknya didalam rumah. Sang Ibu yang mengidap Compulsive hoarding selalu menyimpan benda apapun yang dimilikinya. Meskipun sudah menjadi sampah benda tersebut akan terus disimapan hingga memenuhi rumah. Merasa sangat tidak nyaman dengan keadaan rumahnya, Pada tahun 1995 Geoff akhrinya memutuskan untuk pergi

Setelah berjuang melawan kanker payudara setelah 12 tahun, sang Ibu akhirnya wafat pada tahun 2013 silam dan menyerahkan rumah pada kedua anaknya. 20 tahun berlalu saat Geoff memutuskan pergi dari rumah dan ketika kembali, rumahnya masih dalam keadaan yang sama bahkan lebih parah. Tumpukan sampah ada dimana-mana dan hal tersebut mengembalikan masa lalu nya yang kelam.

Memiliki latar belakang seorang fotografer, membuat Geoff memutuskan untuk membuat sebuah karya fotografi yang merefleksikan dirinya dan adik perempuannya saat tinggal di rumah tersebut. Geoff, memotret anak laki-lakinya dan anak perempuan dari adiknya seolah-olah mereka sedang tinggal disana.

Rumah Penuh Sampah

Picture 1 of 6

Geoff dan sang adik sangat menyadari bahwa lingkungan rumah seperti itu benar-benar tidak sehat jika ditinggali anak-anak. Mereka seperti tersedot masa lalu setiap melihat hasil jepretan foto. “ Ini merupakan momen yang penting untuk membuat kami berdua berpikir.” Ungkap Jennifer dilansir dari dailymail. “ Kami berdua kini menjadi seorang orang tua dan kami dapat merenungkan bagaimana hal tersebut dapat mempengaruhi kami.” Lanjut Jennifer.

Meskipun masa lalu yang dilalui Geoff dan Jennifer kelam, mereka tak menyalahkan Sang Ibu yang memiliki kelainan compulsive hoarding  tersebut. “Ibu ku adalah bekerja sangan keras, ia memiliki beberapa pekerjaan sekaligus dan juga anak. Saya tidak menyalahkan Ibu untuk ini semua, tapi ini sangat sulit untuk kami.” Ungkap Geoff.

 

(Visited 1,209 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]