Astagfirullah, Bocah SD Bunuh Temannya Karena Sering Melihat Sinetron

1035 views
Astagfirullah, Bocah SD Bunuh Temannya Karena Sering Melihat Sinetron

Dailymoslem – Miris. Gara-gara sinetron yang ditayangkan hampir setiap hari. Anak-anak kecil yang polos menjadi lebih brutal karena melihat tayangan-tayangan yang seharusnya tidak mereka lihat. Setelah sebelumnya foto siswi sd yang berpacaran dengan kakak kelasnya menjadi viral di media sosial, kini Indonesia kembali digemparkan dengan berita seorang anak tewas karena dipukuli temannya saat mempraktekan adegan silat sinetron ‘7 Manusia Harimau’.

Kejadian tersebut bermula ketika siswa Yayasan Islam Zaidar Yahya, Rokan Hulu, Riau mempraktekan adegan silat sinetron tersebut pada waktu istirahat. Hasrandra (korban) ketika itu malah menjadi sasaran keroyokan oleh kawannya. Bahkan ada yang memukulnya menggunakan sapu.

Kepala Sekolah Dasar Yayasan Islam Zaidar Yahya, langsung mengklarifikasi kabar tersebut. Ia menyebutkan bahwa dirinya telah bertanya langsung pada anak-anak yang terlibat. “Namanya anak-anak, mungkin sedang berguarau. Saat itu memang ada pemukulan menggunakan sapu. Tetapi sapunya itu terbuat dari bahan plastik dan tangan temannya pun lebih kecil dari gagang sapu yang digunakan untuk memukul Randa (Panggilan Hasrandra).” Ungkap kepala sekolah .

Terinspirasi-Sinetron-Tujuh-Manusia-Harimau-Bocah-SD-Bunuh-Temannya

Setelah kejadian, Randa menjadi sangat pendiam. Bahkan menurut kabar ia mengalami kelumpuhan yang membuat dirinya tidak dapat beraktifitas sebagaimana biasanya. Hasrandra sendiri wafat pada (29/4) silam, namun baru mencuat ke publik sekarang ini.

Kejadian ini menjadi tamparan bagi Indonesia khususnya dalam bidang pertelevisian. Kini saatnya Indonesia berbenah dan membuat aturan baru bagi sinetron yang tayang dan kemungkinan mudah diakses oleh anak-anak dibawah umur.

 

(Visited 637 times, 1 visits today)