Astagfirullah, Asteroid Sebesar Liberty Sedang Menuju Bumi

717 views

Dailymoslem – Seperti yang kita ketahui banhwa diluar dari bumi ini banyak sekali asterioid yang berserakan. Jumlahanya tidak terhitung. Ukuran dari asteroid pun bermacam-macam. Bahkan ada yang mecapai diameter 1.000 km.

Baru-baru ini seorang astronom mengklaim bahwa ada sebuah asteroid yang memilki ukuran sebesar patung Liberty sedang meluncur menuju bumi. Diperkirakan asteroid tersebut akan sampai di bumi pada tahun 2017 mendatang.

Seperti dilansir dari mirror, pakar dari McDonald Observatory yang berada di Texas University, Judit Gyorgyey Ries, asteroid tersebut dapat menimbulkan kerusakaan saat menghantam bumi. Ia juga memprediksi bahwa kerusakan hanya akan terjadi disekitar jatuhnya asteroid tersebut.

Detlef Koschny, kepala bagian objek dekat bumi dari Agensi Luar Angkasa Eropa mengomentari prediksi Judit Gyorgyey Ries tersebut. Koschny mengatakan bahwa ada kemungkinan satu dari satu juta asteroid itu daoat mengenai kita. Ukurannya pun bisa lebih kecil atau lebih besar antara 10 hingga 40 meter.

Wah semoga tidak mendarat di Indonesia yah. Amin.

 

(Visited 537 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]