Aroma Wewangian Ini Ternyata Bisa Sembuhkan Gangguan Kesehatan

541 views Leave a comment
Aroma Wewangian Ini Ternyata Bisa Sembuhkan Gangguan Kesehatan

Dailymoslem – Seringkali kita menemukan pewangi ruangan yang didalam kemasannya tertera tulisan aromatheraphy. Perbedaannya dengan pewangi yang lain adalah aromatheraphy ini untuk menenagkan pikiran bagi merek ayang menciumnya dan juga mengatasi beberapa gangguan kesehatan yang dirasakan.

Jadi jika kamu mengalami beberapa gangguan kesehatan dibawah ini, jangan segera meminum obat kimia tapi coba hirup aromatheraphy untuk meredakan gejalanya.

Aroma Jahe

Perasaan tidak enak pada perut (mual )sehingga ingin mengeluarkan isinya, membuat lemas dan malas beraktivitas. Agar tak merasakannya lebih lama biasanya kita langsung meminum obat pereda rasa mual. Sebenarnya untuk mengatasi hal ini, coba hirup aroma jahe yang sudah banyak dijual sebagai aromatheraphy dapat mengurangi rasa mual yang diderita.

Aroma Lavender

Saat mengalami nervouse karena akan tampil di acara sekolah atau presentasi untuk pertamakalinya dihadapan boss, kamu bisa menenangkan diri dengan mencium aroma lavender. Usapkan sedikit ke daerah pelipis agar kamu bisa terus menghirupnya. Aroma lavender yang lembut dapat membuat syaraf-syaraf mu relaks

Aroma Papaermint

Aroma segar ini akan membantu kamu untuk menghilangkan sakit kepala. Minyak peppermint mengandung menthol, anestesi alami yang ‘melumpuhkan’ reseptor rasa sakit. Sebuah studi menunjukkan, menerapkan setetes minyak peppermint pada dahi sama efektifnya dengan Anda minum acetaminophen (zat penghilang rasa sakit).

Aroma lemongrass

Mengalami jetlag ataupun mabuk darat memang menyebalkan. Untuk mengatasinya kamu bisa menciumi aroma lemongrass yang segar sekaligus menghangatkan. Rasa lemas, lelah dan seskit mual yang kamu alami akan berangsur pulih setelah menghirupnya.

Selamat encoba!

(Visited 1 times, 1 visits today)