Alyssa Dan Dude ‘Galau’ Hadapi Ramadhan Dengan Anak Pertama

579 views
alyssa dan dude

DailymoslemSalah satu yang di-rukhsah-kan (di berikan keringanan) untuk tidak berpuasa adalah wanita hamil dan menyusui. Bayi yang ada dalam kandungan ataupun bayi yang sedang dalam tahap ASI ekslusif, membutuhkan sang ibu untuk terus memperoleh makanan yang di butuhkan oleh tubuh.

Alasan itulah yang membuat pesinetron cantik, Alyssa Soebando masih ‘galau’ menghadapi Ramadhan yang kian mendekat. Apalagi di Ramadhan kali ini Icha sapaan akrab Alyssa harus membintangi sinetron Ramadhan bertajuk Sakinah Bersamamu yang dibintangi juga oleh sang suami.

Meskipun begitu, pasangan romantis ini mengaku bahwa anak adalah prioritas utama yang harus selalu didahulukan.

Anak akan tetap jadi yang utama bagi kami. Karena ada anak, kami sesuaikan jadwal syuting nanti.” Papar Icha saat ditemui dailymoslem  sebelum acara Gemerlap Ramadhan- Shafira &Swarovski, Sabtu (30/5) lalu.

Memberikan ASI ekslusif adalah salah satu pertimbangan Icha untuk tidak terlalu ‘gila’ dalam bekerja. Ia juga masih bingung apakah harus ikut berpuasa atau membayar fidyah saja.

Meskipun begitu Icha juga mengakui bahwa dibalik kegalauan yang ia rasakan sekarang, ia juga sangat excited untuk menyambut Ramadhan kali ini. Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh pasangan ini. Satu-satunya yang menjadi fokus utamanya adalah si kecil.

Kehadiran anak pertamanya membuat keluarga kecil mereka semakin lengkap. Icha dan Dude pun sama sekali tak mau kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan Ramadhan bersama anggota keluarga barunya dengan maksimal.

(Visited 375 times, 1 visits today)