Alhamdulillah, Dewa Eka Prayoga Berangsur Sehat

655 views Leave a comment

Dailymoslem – Alhamdulillah, setelah lebih dari satu bulan terbaring tak berdaya karena Guillain-Barre Sindrom, Dewa Eka Prayoga akhirnya berangsur membaik. 10 Hari di dalam ICU bukan lah sebuah pengalaman yang menyenangkan, ditambah lagi pengobatan lain yang harus dilakukan setiap hari pastinya bukanlah sesuatu yang diinginkan.

Dalam sebuah status, pakar bisnis online ini menuturkan banyak terimakasih untuk doa atas kesembuahannya. Dewa sangat bersyukur bahwa Allah telah memberikannya kesempatan kedua untuk lepas dari penyakitnya.

Alhamdulillah…Setelah 10 hari di ICU dan mengalami masa kritis, berkat doa dan dukungan kawan-kawan, Allah memberikan Saya kesempatan kedua untuk kembali hidup dan melewati detik-detik menegangkan tersebut. Terimakasih ya doanya…” tulis Dewa.

dewa eka prayoga sembuh

Dewa dikenal sebagai CEO dari Billionare Coach yang memiliki visi untuk meningkatkan kemampuan public speaking dan komunikasi masyarakat luas. Karena usahanya tersebut, banyak orang yang mulai mampu membangun kehidupan yang lebih baik. Maka tak heran, jika kabar kesembuhannya diamini oleh banyak orang.

“Alhamdulilah sdh pulih sehat sehat kang dewa” tulis Anik Musyarofah.

“Alhamdulillah… Sehat selalu ya Kang Dewa , smg sakit kmren sbg penggugur dosa2 Akang dan kedepan semakin menebar manfaat bagi sesama..Aamiin” syukur Eri Purnama.

 

(Visited 1 times, 1 visits today)