Al-Quran Yang Pertama Dengan Terjemahan Bahasa Inggris Ini Gegerkan Masyarakat Muslim

154 views Leave a comment
Al-Quran Yang Pertama Dengan Terjemahan Bahasa Inggris Ini Gegerkan Masyarakat Muslim

DailymoslemРMukzijat Nabi yang masih bisa kita lihat, pelajari dan dalami hingga saat ini, tidak lain adalah Al-Quran. Kitab yang diturunkan ayat-perayat dan menjadi tuntunan hidup manusia hingga akhir zaman ini memang sangat menakjubkan.

Tidak heran jika para ilmuan yang awalnya menganggap Al-Quran adalah fiktif dan hanya karangan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, berubah 180 derajat menjadi percaya dan meyakini bahwa apa yang ada dalam Al-Quran adalah firman Allah, Tuhan semesta alam.

Akhir-akhir ini, sebuah video yang memperlihatkan cetakan Al-Quran pertama yang berbahasa Inggris dari abad 18 menggegerkan netizen. Selain sangat bersejarah, cetakan Al-Quran tersebut juga sangat indah. Seluruh sisi lembaran kertasnya berwarna emas yang mengkilap dan saat dilihat dari sudut yang tepat, ia akan menunjukkan sesuatu yang sangat luar biasa.

Ya, sisi kertas Al-Quran tersebut jika ditekuk sedemikian rupa dapat memperlihatkan keindahan kota suci mekkah lengkap dengan Ka’bah didalamnya.

Al-Quran ini dicetak sekitar abad 18 Coba LIHAT ketika halamannya dilipat Tampak gambar Mekkah pada saat itu Subhanallah SHARE yaa yg sudah Melihatnya

Posted by Amalia Cahaya on Monday, November 9, 2015

Baca juga:

Benarkan Al-Quran Masih Orisinil?

Video Sosial Eksperimen: Disangka Al-Quran, Injil Dinilai Sadis Yang Patut Disingkirkan

Dr. Zakir Naik : Jika Umat Yahudi Dan Non Muslim Lain Melakukan Ini, Al-Quran Akan Terbukti Salah

(Visited 266 times, 1 visits today)