Al-Quran Benar, Besi Diturunkan Langsung Oleh Allah Dari Langit

1500 views

Dailymoslem – Manusia sebagai makhluk yang dinyatakan paling sempurna sampai saat ini telah menciptakan berbagai macam alat untuk mempermudah kehidupannya. Bahan yang paling banyak digunakan adalah besi. Mulai dari alat-alat rumah tangga hingga senjata militer.

Namun tahukah kamu, jauh sebelum manusia menemukan zat yang memiliki unsur kimia Fe203 telah disebutkan dalam Al-Quran. Bahkan dijadikan nama sebuah surat yaitu Al-Hadiid. Dalam salah satu ayat dalam surat Al-Hadiid, Allah berfirman

dan kami turunkan besi yang mempunyai kekuatan yang hebat dan berguna bagi manusia.. (Q.S. Al-Hadiid: 25)

Dalam ayat tersebut terdapat kata ”kami turunkan “ kemudian diikuti “besi”  yang berarti Allah benar-benar menurunkan besi dari tempat tinggi atau bisa diartikan dari langit. Pernyataan dalam Al-Quraan ini ternyata terbukti dari sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa besi tidak berasal dari bumi melainkan dari benda-benda luar angkasa.

Dilansir dari keajaibanquran.com, besi hanya dapat dibuat dalam bintang-bintang yang ukurannya jauh lebih besar dari matahari dan memiliki suhu ratusan juta celcius. Harun Yahya juga mengatakan dalam bukunya yang berjudul Keajaiban Besi, mengatakan bahwa para peneliti menamai teori tentang besi dengan sebutan “teori supernova” Ketika kandungan besi dalam bintang tesebut sudah terlalu panas, maka akan terjadi sebuah ledakan yang dinamakan Nova atau Supernova. Akibat dari ledakan besar ini meteor-meteor yang mengandung besi bertebaran di dalam ruang hampa, hingga pada akhirnya akan tertarik oleh gaya gravitasi dari benda lain.

Fakta ini dapat menjelaskan bahwa besi tidak terbentuk di dalam bumi melainkan sebagai kiriman dari bintang-bintang yang meledak sehingga bertebaran dan akhirnya tertarik oleh gaya gravitasi yang dimiliki bumi dan jatuh kedalamnya. Maka terbukti sudah, bahwa ayat dalam Al-Quran yang diturunkan sebagai mukzijat Nabi Muhammad SAW adalah benar dan tidak ada rekayasa sedikit pun didalamnya.

Selain dalam surat Al-hadiid, ada Sembilan ayat lainnya yang membahas tentang besi. Salahsatu diantaranya adalah:

Dan Allah menjadikan bagimu tempat bernaung dari apa yang telah Dia ciptakan, dan Dia jadikan bagimu tempat-tempat tinggal di gunung-gunung dan Dia jadikan bagimu pakaian yang memeliharamu dari panas dan pakaian (baju besi) yang memelihara kamu dalam peperangan. Demikianlah Allah menyempurnakan nikmat-Nya atasmu agar kamu berserah diri (kepada-Nya). (Q.S. An-Nahl: 81)

Sudah banyak bukti kekuasaan Allah yang dapat dijelaskan dengan ilmiah. Kemudian apalagi yang membuat kita masih angkuh dalam menjalankan segala perintahnya?

(Visited 904 times, 1 visits today)