“Aku Akan Katakan Semua Pada Allah” Kata Seorang Bocah Pengungsi Suriah Sebelum Tewas

106 views Leave a comment
"Aku Akan Katakan Semua Pada Allah" Kata Seorang Bocah Pengungsi Suriah Sebelum Tewas

Dailymoslem – Para pengungsi Suriah tengah menjadi sorotan dunia beberapa waktu belakangan ini. Setelah suasana yang makin memanas di negara mereka, banyak pengungsi Suriah yang berhamburan ke berbagai negara di Eropa.

Ada beberapa negara yang dengan tangan terbuka mau menerima para pengungsi Suriah, ada juga negara-negara yang justru mengeluarkan jumlah tertentu yang bisa mereka tampung, yang angkanya tentu jauh lebih kecil dari jumlah pengungsi keseluruhan. Parahnya lagi, negara Arab seperti Saudi, Kuwait dan Dubai justru tidak bereaksi apa-apa terhadap peristiwa ini, seolah mereka tidak mendengar semua berita ini, padahal mereka punya uang yang cukup bahkan untuk membuat toilet dari emas.

Banyak foto-foto kepedihan pengungsi Suriah menjadi viral di internet. Mulai dari foto Aylan Kurdi, bocah yang terdampar di tepi laut Turki setelah perahu yang membawa dirinya dan pengungsi lainnya tenggelam, sampai video keluarga Suriah yang bersitegang dengan petugas kepolisian Austria.

Di tengah semua isu tersebut, seorang bocah pengungsi suriah mengatakan sesuatu yang mengerikan sebelum dinyatakan tewas.

“Aku akan memberitahu Allah semuanya,” ucap bocah tersebut dilansir dari sebuah video yang diunggah oleh World News, dilansir dari reportaseterkini.com.

Astaghfirullah. Sudah siapkah kita jika Allah meminta pertanggungjawaban atas semua penelantaran yang kita lakukan terhadap mereka yang membutuhkannya?

(Visited 589 times, 1 visits today)