Akan Ada Kejutan Di Indonesia Fashion Week 2016

142 views Leave a comment
Akan Ada Kejutan Di Indonesia Fashion Week 2016

Dailymoslem – Ketua koordinator acara Indonesia Fashion Week 2016Musa Widyatmodjo membocorkan bahwa akan ada kejutan di gelaran fashion peling bergengsi di Indonesia kali ini. Bukan hanya mimpi di atas panggung, tapi fashion akan dibawa pada realita.

“IFW tahun ini akan lebih membawa fashion ke dalam realita bukan sekadar mimpi di atas panggung. Akan ada kejutan yang luar biasa yang belum pernah ada di Jakarta. Dengan begitu, diharapkan fashion akan lebih memasyarakat,” ungkap Musa Wdi Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2015).

Namun, Musa tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kejutan apa yang akan dihadirkan di gelaran Indonesia Fashion Week 2016 tersebut. Musa hanya menyampaikan, gelaran IFW kali ini akan lebih meriah karena akan adanya divisi khusus untuk selebriti bernama Celebrity Fashion Brand Indonesia, berisi para selebriti yang konsisten menjalankan bisnis di bidang fashion.

“Kami melihat banyaknya selebriti yang memproduksi elemen fashion, seperti aksesori, pakaian, hijab, dan lain-lain. Kita membuka dengan tangan lebar untuk sama-sama membangun fashion Indonesia. Ini adalah semangat baru yang kita lakukan di APPMI. Sudah ada beberapa artis yang kami ajak tapi belum bisa disebutkan siapa saja,” tambah Musa.

Di pagelaran Indonesia Fashion Week 2016 ini rencananya akan ada 39 fashion show yang dari 487 brand yang memamerkan 12.000 outfit. Tak hanya pasar dagang melalui booth-booth-nya, dalam gelaran ini juga diadakan elemen edukasi berupa seminar, talkshow dan workshop.

Pihak panitia juga rencananya akan lebih menertibkan booth yang tersedia. Dari 700 booth tahun lalu, rencananya tahun ini hanya akan ada 478 booth agar lokasi bisa lebih nyaman, fashionable dan keren, tidak terlalu berdesakan dan terkesan seperti pasar.

“Kami juga melakukan kurasi sehingga produk yang ditampilkan bisa membanggakan untuk yang jual, beli, dan  support,” tutup Musa.

(Visited 165 times, 1 visits today)