Ahok Jadi Tersangka, Ini Curhatan Aa Gym

1010 views Leave a comment
Ahok Jadi Tersangka, Ini Curhatan Aa Gym

Dailymoslem – Abdullah Gymnastiar atau lebih sering disapa Aa Gym adalah salah satu Ulama terkemuka yang ikut serta dalam Aksi Bela Islam (4/11) terkait kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Menanggapi naiknya status Ahok menjadi tersangka, Aa Gym mengatakan jika hal ini seharusnya bisa menjadi pelajaran untuk semua pihak. Terutama para pejabat, tokoh dan kepala negara.

Ia juga mengharapkan jika diwaktu mendatang, masyarakat tidak hanya memilih pemimpin hanya dari kinerjanya saja tetapi juga dari sikap dan akhlaknya.

“Mudah-mudahan dengan kejadian ini, siapa pun yang mau memilih pemimpin tidak cukup hanya menilai kinerja. Tapi juga wajib berakhlak karena inilah yang menjadi kemuliaan sesungguhnya seorang pemimpin,” Tutur Aa Gym seperti yang dikutipa dari detik.

Menurut Aa, pemimpin dengan akhlak dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal berprilaku. Ia memaparkan bahwa warisan terpenting seorang pemimpin sebetulnya bukan bangunan fisik, tetapi bangunan akhlaqul karimah.

“Tidak cukup kerja, kerja, kerja, tapi juga akhlak, akhlak, akhlak. Kita sangat merindukan para pemimpin selain bisa bekerja juga sangat berakhlak mulia,” lanjutnya.

Kualitas kerja memang merupakan sesuatu yang harus menajdi patokan, namun seyogyanya menurut Aa seorang pemimpin harus dapat menjaga akhlak dan lisannya.

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]