Ada Yang Beda Di IFW 2017, Ini Bocorannya

2886 views Leave a comment
Ada Yang Beda Di IFW 2017, Ini Bocorannya

Dailymoslem –  Ada yang berbeda di Indonesia Fashion Week 2017 yang akan dimulai 1 Februari nanti. Ajang yang memang disuguhkan bagi para pecinta mode ini dibuat lebih spesial dan lagi. Ivan Gunawan sebagai Creative Director IFW 2017 mengatakan bahwa ada penyegaran untuk Indonesia Fashion week tahun ini. Mulai dari logo, hingga konsep fashion show yang lebih treatrikal. Pengunjung juga akan lebih nyaman berada di kawasan IFW 2017, karena akan dihadirkan food court dengan berbagai jajanan enak.

Perbedaannya jelas tak hanya sampai disitu saja. Igun juga menjabarkan bahwa beberapa desainer internasional akan ikut serta untuk menunjukkan karyanya di event tahunan ini. Uniknya, desainer yang didatangkan langsung dari Malaysia, Myanmar, Australia hingga Italia akan menggelar fashion show satu slot bersama desainer tanah air.

Dari sisi model, IFW tahun ini tak menggunakan model luar. Selain sesuai dengan tema Celebrations of Culture, hal ini juga dilakukan untuk memberikan kesempatan pada model lokal.

Sementara itu, produk-produk yang akan mengikuti pameran di area IFW akan dikurasi secara ketat. Pengunjung nantinya akan dengan mudah menemukan berbagai produk fashion mulai dari busana, tas, sepatu, makeup hingga bahan baku. Produk fashion tersebut terdiri dari berbagai brand lokal. Bahkan ada kerjasama antara 22 desainer dengan kolektor tenun NTT.

Beberapa brand Muslim ternama seperti Shafira pun akan ikut serta dalam gelaran fashion show. Sementara brand Zoya, Mezora dan Encyclo akan membuka booth untuk memanjakan pengunjung.

Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke acara Indonesia Fashion Week 2017 ini, siap-siap berburu tiket yang dijual hanya dengan Rp 25ribu rupiah.

 

 

 

 

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]